Kamis 06 Jun 2024 13:14 WIB

Gibran Temui Khofifah di Surabaya, Agenda Khusus untuk Pilgub Jatim?

Gibran menemui Khofifah didampingi mantan juru bicaranya, Emil Elestianto Dardak.

Dewan Pengarah Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Khofifah Indar Parawansa melaksanakan pencoblosan di TPS 31 di SDN Margorejo 6 RW 05, Wonocolo, Surabaya,  Rabu (14/2/2024).
Foto: Republika/Dadang Kurnia
Dewan Pengarah Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Khofifah Indar Parawansa melaksanakan pencoblosan di TPS 31 di SDN Margorejo 6 RW 05, Wonocolo, Surabaya, Rabu (14/2/2024).

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA - Wakil presiden RI terpilih Gibran Rakabuming Raka mendatangi kediaman Gubernur Jawa Timur periode 2019-2024 Khofifah Indar Parawansa di kawasan Jalan Wonocolo, Kota Surabaya. Kedatangan Gibran disebut sekadar bersilaturahim dengan ketua Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) tersebut.

“Alhamdulillah saya berterima kasih atas pertemuan ini. Tadi niatnya mampir, setelah kemarin beraktivitas di Balikpapan menghadiri acara Apeksi (Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia) bersama teman-teman wali kota, termasuk Pak Eri Cahyadi,” ujar Gibran di sela silaturahim.

Baca Juga

Wali Kota Solo tersebut hadir sekitar pukul 08.00 WIB didampingi mantan wakil gubernur Jatim sekaligus juru bicaranya ketika Pemilihan Presiden 2024, Emil Elestianto Dardak. Hadir juga pada kesempatan tersebut Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Jatim Boedi Prijo Soeprajitno, Tokoh Tani Jatim Arum Sabil, pimpinan partai politik provinsi, serta sejumlah tokoh relawan lainnya.

Putra sulung Presiden Jokowi itu menceritakan setelah menghadiri kegiatan Apeksi, ia memilih tiket pesawat jurusan Balikpapan-Surabaya karena tiket langsung dari Balikpapan ke Solo tidak ada. “Makanya saya mampir ke sini dan bertemu dengan teman-teman Jatim,” ucap Gibran.

 

Ia berterima kasih kepada semua elemen yang membantu dan berjuang hingga memenangkan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Pemilihan Presiden 2024. “Terima kasih sudah berjuang dan menang. Perolehan suara 65 persen di Jatim adalah hasil luar biasa,” kata dia.

“Saya juga minta maaf kepada relawan dan masyarakat jika dalam kampanye lalu belum sempat hadir di semua titik di Jatim,” tutur Gibran menambahkan.

Sementara itu, Khofifah Indar Parawansa berterima kasih karena Gibran menyempatkan waktu bersilaturahim di kediamannya di tengah kesibukan sehari-seharinya.

Ketua Umum PP Muslimat NU tersebut menyampaikan bahwa Jatim sangat penting bagi Indonesia dan berpesan kepada Gibran untuk selalu menjaga “Merah Putih” dengan kekuatan lahir batin.

“Kepada relawan kami sampaikan juga terima kasih karena sudah bergerak dan sukses mengantar Pak Prabowo serta Mas Gibran menang di Pilpres 2024. Sekarang mari dikawal agar Indonesia semakin sukses dan hebat,” kata Khofifah.

sumber : Antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement