Sabtu 16 Mar 2024 09:01 WIB

Universitas BSI Sukses Adakan Futsal Competition BSI FLASH Kota Pontianak

Kompetisi Futsal tahun ini membuktikan semangat olahraga yang tinggi di kalangan pela

Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) sebagai Kampus Digital Kreatif merayakan keberhasilannya dalam acara yang prestisius, yakni BSI Flash (Festival dan Liga Antar Sekolah) 2024.
Foto: Universitas Bina Sarana Informatika
Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) sebagai Kampus Digital Kreatif merayakan keberhasilannya dalam acara yang prestisius, yakni BSI Flash (Festival dan Liga Antar Sekolah) 2024.

REPUBLIKA.CO.ID, PONTIANAK -- Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) sebagai Kampus Digital Kreatif merayakan keberhasilannya dalam acara yang prestisius, yakni BSI Flash (Festival dan Liga Antar Sekolah) 2024. Acara yang digelar langsung di Ayani Mega Mall, Pontianak pada Sabtu (2/3/2024) menjadi saksi semangat kompetitif dan kerja sama tim yang luar biasa dari para peserta.

Salah satu yang menarik dari BSI FLASH 2024 Kota Pontianak dari acara ini adalah Futsal Competition, di mana 30 tim dari berbagai sekolah turut berpartisipasi dalam babak penyisihan yang penuh semangat.

Baca Juga

Dalam pertandingan yang ketat, tim Futsal SMA Santun Untan berhasil menunjukkan keunggulan mereka dan meraih gelar Juara Pertama. Sementara itu, tim Futsal SMAN 9 Pontianak harus puas sebagai Runner Up, dan peringkat ketiga diraih oleh tim Futsal SMAN 11 Pontianak.

Futsal Competition BSI FLASH Kota Pontianak tidak hanya menjadi wadah untuk memperlihatkan keahlian teknis, tetapi juga semangat persaingan tinggi dan kerjasama tim di antara para peserta. Universitas BSI kampus Pontianak, sebagai penyelenggara acara, mengucapkan selamat kepada semua tim yang berpartisipasi dan memberikan pertandingan yang memikat bagi semua yang hadir.

Yoki Firmansyah, Penanggung Jawab (PIC) Futsal Competition BSI FLASH Kota Pontianak, menyatakan bahwa kompetisi Futsal tahun ini membuktikan semangat olahraga yang tinggi di kalangan pelajar. Ia memberikan apresiasi kepada semua tim yang telah berpartisipasi, mendorong mereka untuk tetap berkarya, rendah hati, dan terus meningkatkan prestasi di masa yang akan datang.

"Kegagalan hari ini bukanlah akhir dari segalanya. Hari ini bisa menjadi langkah awal menuju kesuksesan yang lebih besar di masa depan," ucapnya penuh semangat.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement