Senin 14 Aug 2023 17:53 WIB

Kamu Juara Lomba? Dapatkan Beasiswa Regular dan Prestasi 50-100 Persen di Cyber University

Beasiswa Regular dan Prestasi untuk mereka yang meraih juara dalam suatu perlombaan.

Cyber University menyediakan Beasiswa Regular dan Prestasi untuk mereka yang meraih juara dalam suatu perlombaan, serta dibuktikan dengan sertifikat.
Foto: Cyber University
Cyber University menyediakan Beasiswa Regular dan Prestasi untuk mereka yang meraih juara dalam suatu perlombaan, serta dibuktikan dengan sertifikat.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA-- Kamu juara salah satu perlombaan tingkat nasional atau internasional? Kalau iya, kamu berkesempatan mendapatkan beasiswa sampai 100 persenuntuk kuliah di Cyber University.

Kampus yang dulunya bernama BRI Institute itu, menyediakan Beasiswa Regular dan Prestasi untuk mereka yang meraih juara dalam suatu perlombaan, serta dibuktikan dengan sertifikat. Misalnya, juara MTQ, juara menulis/mengarang, juara di bidang olahraga, juara olimpiade, lomba-lomba pidato dan lain-lain.

Baca Juga

Besaran beasiswanya, tergantung pada level kejuaraan yang diikuti. “Untuk juara tingkat nasional, besarnya beasiswa 75 persen. Artinya, biaya kuliah didiskon 75 persen. Sedangkan untuk juara internasional, misalnya SEA Games, biaya kuliah dipotong sampai 100 persen,” kata Sopian Wira Hadi, Markom Cyber University, Kamis (3/8/2023).

Bagaimana dengan mereka yang menjadi juara level kabupaten/kota? “Cyber University juga menyediakan beasiswa untuk mereka yang meraih juara lomba level  kabupaten/wali kota,” tuturnya.

Sopian menyebutkan, saat ini Cyber University mengembangkan lima Program Studi (Prodi). Yakni, Bisnis Digital, Kewirausahaan, Teknologi Informasi, Sistem Informasi, serta Sistem & Teknologi Informasi. “Semuanya merupakan program Sarjana (S1),” ujarnya.

Ia menjelaskan, persyaratan umum untuk mendapatkan Beasiswa Regular dan Prestasi sebagai berikut: Warga Negara Indonesia (WNI), lulusan dari SMA/SMK sederajat, maksimal usia tidak lebih dari 55 tahun, scan sertifikat mengikuti kejuaraan nasional maupun internasional, scan raport semester genap kelas 12, dan Surat Rekomendasi dari sekolah.

“Pendaftaran Beasiswa Regular dan Prestasi tahap terakhir sudah dibuka dan berlangsung hingga tanggal 4 September 2023, melalui laman www.scholarship.cyber-university.id. Ayo manfaatkan kesempatan emas ini, raihlah beasiswa 75-100 persen untuk kuliah di Cyber University, sebagai The First Fintech University in Indonesia,” ujarnya.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement