Ahad 11 Jun 2023 11:16 WIB

Ribuan Warga Nyatakan untuk Anies Baswedan di GOR Ciracas

Anies menyampaikan pesan melalui tayangan video.

Rep: Wahyu Suryana/ Red: Agus raharjo
Mantan Gubernur DKI Jakarta ,Anies Baswedan datang ke acara Formula E 2023 yang diselenggarakan di Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC) Ancol, Jakarta Utara pada Sabtu (3/6/2023).
Foto: Republika/Haura Hafizhah
Mantan Gubernur DKI Jakarta ,Anies Baswedan datang ke acara Formula E 2023 yang diselenggarakan di Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC) Ancol, Jakarta Utara pada Sabtu (3/6/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bakal calon presiden (capres) dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan, Anies Rasyid Baswedan, kembali mendapat dukungan untuk Pilpres 2024. Kali ini, Anies mendapat dukungan dari tim sukses, relawan, dan pendukung di GOR Ciracas.

Sekitar 5.000-an masyarakat yang datang mayoritas merupakan ibu-ibu. Mereka hadir berpakaian hitam-hitam dengan jilbab orange berasal dari Kecamatan Ciracas, Cipayung, Pasar Rebo, Makassar dan sekitarnya.

Baca Juga

Ribuan masyarakat yang memenuhi GOR Ciracas ini merupakan tim sukses, relawan, dan pendukung dari Kiai Thamrin. Ia adalah anggota Komisi E DPRD DKI Jakarta Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Anies Baswedan sendiri dijadwalkan hadir dan didampingi Presiden PKS, Ahmad Syaikhu. Namun, pada akhirnya yang hadir hanya Ketua DPW PKS DKI, Khoirudin dan tokoh masyarakat sekitar seperti Habib Hamid bin Zaid.

 

Melalui video, Anies menyampaikan salam kepada semua yang hadir dalam halal bihalal tersebut. Apalagi, sangat banyak pihak-pihak yang turut terlibat dalam silaturahmi yang berlangsung sejak 06.00 pagi tersebut.

"Insya Allah berjalan lancar, ukhuwah terjaga dan memberikan manfaat kepada semuanya," kata Anies, Ahad (11/6/2023).

Walau berhalangan untuk hadir secara langsung ke GOR Ciracas, Anies tidak menerangkan secara rinci alasan tidak dapat hadir. Meski begitu, ia menyampaikan salam takzimnya kepada semua masyarakat yang hadir.

"Insya Allah dalam waktu tidak terlalu lama lagi kita bersilaturahmi langsung," ujar Anies.

Sebelumnya, Anies menghadiri acara serupa yang digelar DPD PKS Kota Bogor di GOR Pajajaran, Ahad (11/6/2023). Tampaknya, waktu yang berdekatan membuat Anies batal menghadiri kegiatan yang digelar di GOR Ciracas.

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement