Kamis 21 Apr 2022 14:28 WIB

Universitas BSI Kampus Tegal Berbagi Keberkahan dengan Anak Yatim

Santunan anak yatim merupakan pemberian dari dosen dan staf Universitas BSI Tegal

Universitas BSI kampus Tegal menggelar kegiatan Berbagi Sesama Insan pada Sabtu (23/4/2022).
Foto: UBSI
Universitas BSI kampus Tegal menggelar kegiatan Berbagi Sesama Insan pada Sabtu (23/4/2022).

REPUBLIKA.CO.ID, TEGAL – Bulan Ramadhan menjadi momentum yang tepat untuk melakukan kebaikan. Hal ini membuat Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Tegal menggelar kegiatan Berbagi Sesama Insan, dengan program Berbagi Ilmu dan Berbagi Peduli dengan memberikan santunan kepada anak yatim. Kegiatan ini akan digelar pada Sabtu (23/4/2022) mendatang.

Warjiyono selaku Kepala Kampus Universitas BSI kampus Tegal mengatakan acara ini merupakan kegiatan rutin yang digelar oleh Universitas BSI selama bulan Ramadhan untuk berlomba-lomba dalam mencari kebaikan. “Kegiatan ini akan diisi dengan berbagi ilmu berupa pemberian materi mengenai dampak media sosial bagi remaja Panti Asuhan LKSA Darul Yatama, Tegal yang akan diisi oleh dosen Universitas BSI, Husni Faqih. Selain itu, kegiatan memberi santunan juga akan menambah keberkahan acara berbagi sesama insan ini,” ujar Warjiyono dalam keterangan rilis, Rabu (20/4/2022).

Baca Juga

Santunan yang diberikan merupakan pemberian dana dari dosen dan staf Universitas BSI kampus Tegal. Ia berharap acara ini diberikan kelancaran sehingga kegiatan dapat berjalan dengan baik dan menjadi berkah untuk semua.

“Semoga kegiatan berbagi ini dapat berjalan dengan lancar dan berkah untuk kita semua. Dengan berbagi juga memberikan manfaat untuk memperkuat keimanan. Ibadah juga berarti suatu pengabdian yang dilakukan seorang hamba kepada Tuhannya,” jelasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement