Senin 02 Nov 2015 12:02 WIB

Atang Trisnanto Jabat Ketua PKS Kota Bogor

Rep: C34/ Red: Erik Purnama Putra
Ketua PKS Kota Bogor Atang Trisnanto.
Foto: Ist
Ketua PKS Kota Bogor Atang Trisnanto.

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Atang Trisnanto terpilih menjadi Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PKS Kota Bogor periode 2015-2020. Atang terpilih secara aklamasi setelah melalui mekanisme pemilihan yang dimulai sejak sebulan lalu.

Atang menggantikan ketua lama DPD PKS Kota Bogor, Jajat Sudrajat. Dengan kepercayaan yang diembannya, ia berjanji akan membawa PKS menjadi partai yang amanah dan menaungi masyarakat.

"Di bawah kepemimpinan saya, DPD PKS Kota Bogor juga akan mewujudkan target nasional yang diputuskan oleh pimpinan di DPP PKS," ujar staf ahli Menteri Pertanian 2009-2014, Suswono itu.

Selain melantik Ketua, Musyawarah Daerah (Musda) ke-4 DPD Kota Bogor yang telah berlangsung pada Sabtu (31/10) lalu juga mengukuhkan struktur kepengurusan baru.

Karnain Asyhar terpilih sebagai Sekretaris Umum dan Adityawarman Adil sebagai Bendahara Umum DPD PKS Kota Bogor. Ketua Kaderisasi dipegang oleh M Dody Hikmawan, sedangkan Dewan Syariah Daerah (DSD) dipimpin oleh Hepi Andi Bastoni sebagai ketua dan Joko Sarwono sebagai sekretaris.

Musda yang diikuti kader PKS Kota Bogor yang tersebar di enam kecamatan di Kota Bogor itu juga merumuskan kebijakan partai selama lima tahun ke depan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement