Jumat 05 Apr 2024 15:27 WIB

Punya Prestasi di Bidang Olahraga? Bisa Nih Dapet Beasiswa Kuliah dari Cyber University

Beasiswa ini dirancang khusus untuk siswa/siswi yang punya prestasi gemilang.

Cyber University menghadirkan program beasiswa bernama Bright Scholarship.
Foto: Cyber University
Cyber University menghadirkan program beasiswa bernama Bright Scholarship.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Cyber University menghadirkan program beasiswa bernama "Bright Scholarship". Beasiswa ini dirancang khusus untuk siswa/siswi yang punya prestasi gemilang di berbagai bidang, salah satunya bidang olahraga. 

Kampus Fintech Pertama di Indonesia ini, ingin memberikan akses pendidikan yang lebih luas kepada mereka yang berprestasi di bidang non-akademik. Menurut Dicky Haryanto, selaku Kepala Kampus Cyber University mengatakan, program ini menjadi langkah baru dalam mendukung anak muda Indonesia dalam mengejar pendidikan tinggi.

Baca Juga

Program beasiswa yang dikenal sebagai “Bright Scholarship” ini, menawarkan kesempatan bagi pemenang kejuaraan di tingkat provinsi, nasional, dan internasional untuk mendapatkan dukungan pendidikan tanpa kendala biaya.

“Tingkat beasiswa yang akan diberikan bervariasi tergantung pada tingkat kejuaraan yang dicapai oleh siswa/siswi. Mulai dari tingkat kota/kabupaten mendapat beasiswa 25 persen, tingkat provinsi mendapat beasiswa 50 persen, tingkat nasional 75 persen, dan tingkat internasional 100 persen,” kata Dicky dalam keterangan tertulis, Jumat (5/4/2024).

Lanjutnya, siswa/siswi cukup sertakan sertifikat juara atau medali/piala kejuaraan yang diraihnya sebagai syarat pendaftaran. “Langkah ini dilakukan untuk memastikan bahwa hanya mereka yang benar-benar berprestasi yang memenuhi syarat untuk menerima beasiswa ini,” lanjutnya.

Untuk info lebih lanjut bisa melalui link website https://scholarship.cyber-university.id/bright-scholarship/.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement