Ahad 10 Sep 2023 10:53 WIB

Rangkul Dukungan Masyarakat, Relawan Sedulur Saklawase Gelar Senam Sehat Bersama

Seluruh masyarakat yang hadir sepakat untuk melakukan pemilu dengan damai di 2024.

Para peserta senam sehat di Kendal, Jawa Tengah.
Foto: Dok. Web
Para peserta senam sehat di Kendal, Jawa Tengah.

REPUBLIKA.CO.ID, KENDAL -- Relawan Sedulur Saklawase terus bergerak menggelar beberapa kegiatan positif yang menarik simpatik warga di Kabupaten Kendal. Kegiatan ini dinilai turut memperkuat basis dukungan terhadap Mochamad Herviano

Relawan Sedulur Saklawase di Kabupaten Kendal sukses menggelar acara Senam Bersama yang bertujuan untuk menjaga kesehatan dan memperkuat solidaritas antarwarga. Acara ini dihadiri oleh ratusan peserta yang datang bersama keluarga dan teman-teman mereka.

Baca Juga

Senam bersama yang diinisiasi oleh Relawan Sedulur Saklawase menjadi bentuk komitmen dalam membangun kebersamaan dan berpartisipasi aktif dalam membangun sinergi serta gotong royong antar Masyarakat di Kabupaten Kendal.

Tak sampai disitu, ratusan Masyarakat di Kecamatan Suruh, Kabupaten Semarang berkumpul untuk menyatakan komitmen mereka dalam mendukung Herviano. Relawan Sedulur Saklawase menyatakan tekad mereka untuk terus mendukung pembangunan daerah dan proyek sosial yang bermanfaat bagi masyarakat.

Dalam sambutannya, Ketua Relawan Sedulur Saklawase, Sayoga, mengungkapkan rasa terima kasih kepada seluruh peserta yang hadir dalam acara ini. Dia juga menegaskan bahwa Relawan Sedulur Saklawase akan terus aktif memperkenalkan dan memperkuat dukungannya terhadap Herviano. Sayoga juga menekankan komitmen Relawan Sedulur Saklawase untuk berpartisipasi dalam pembangunan daerah.

"Kami sangat senang melihat respons positif dari masyarakat Kabupaten Kendal terhadap acara ini. Ini adalah bukti nyata bahwa kesehatan dan persatuan komunitas adalah hal yang penting bagi kita semua. Kami berterima kasih kepada semua yang telah berpartisipasi dan mendukung acara ini," ungkap Sayoga.

Relawan Sedulur Saklawase Kabupaten Kendal berkomitmen untuk terus menggelar acara semacam ini di masa depan dan berharap dapat melibatkan lebih banyak warga dalam usaha positif lainnya dan meneruskan hal kebaikan di lingkungan masyarakat.

Sebelumnya, kelompok serupa menggelar deklarasi untuk Caleg PDIP itu dengan diiringi kegiatan Senam Sehat Sedulur Saklawase di dua tempat sekaligus yakni di Kecamatan Bawen, Kabupaten Semarang, dan Rest Area Boja, Kabupaten Kendal.

“Seluruh masyarakat yang hadir sepakat untuk melakukan pemilu dengan damai di 2024," kata dia, demikian dilansir dari Antara

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement