Kamis 26 Oct 2023 02:31 WIB

Relawan Sedulur Saklawase Memperkuat Basis Dukungan Masyarakat di Kendal

Acara ini juga menjadi wadah bagi warga Kebondalem untuk berdiskusi.

Deklarasi warga di Kendal, Jawa Tengah.
Foto: Dok. Web
Deklarasi warga di Kendal, Jawa Tengah.

REPUBLIKA.CO.ID, KENDAL -- Kelompok Refawan Sedulur Saklawase terus menggelar kegiatan positif. Baru-Baru ini, tepatnya di Kebondalem, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah. Relawan Sedulur Saklawase usai menggelar kegiatan positif yang menarik antusiasme Masyarakat di Kota Salatiga. Kegiatan ini bertajuk deklarasi warga yang sukses menggaet dukungan untuk memperkuat basis dukungan terhadap Mochamad Herviano.

Relawan Sedulur Saklawase dalam memperkuat basis dukungan. Deklarasi Warga ini dikemas dengan diisi oleh kegiatan menarik seperti lomba. Deklarasi warga yang diinisiasi Relawan Sedulur Saklawase ini dihadiri oleh ratusan peserta yang datang. Kegiatan ini juga sukses merangkul Masyarakat untuk terus membangun kegiatan positif. 

Baca Juga

Relawan Sedulur Saklawase, yang dikenal karena komitmennya terhadap keterlibatan masyarakat, mengorganisir acara ini untuk menyatakan dukungan penuh mereka terhadap kemajuan Kendal.

Acara ini juga menjadi wadah bagi warga Kebondalem untuk berdiskusi, berbagi ide, dan menyampaikan aspirasi mereka untuk pembangunan wilayah mereka. Ini merupakan langkah penting dalam proses membangun rencana aksi bersama untuk masa depan yang lebih baik. Mereka juga berkomitmen untuk mendukung program-program Calon Legislatif, asal PDIP itu.

 

Ketua Relawan Sedulur Saklawase, Sayoga, dengan mengungkapkan rasa Syukur dan terima kasih kepada seluruh peserta yang hadir dalam acara ini. Dia juga menegaskan bahwa Relawan Sedulur Saklawase akan terus aktif memperkenalkan dan memperkuat dukungannya terhadap Calon Legislatif Mochamad Herviano. Sayoga juga menekankan komitmen Relawan Sedulur Saklawase untuk berpartisipasi dalam pembangunan daerah.

"Kami sangat senang melihat antusiasme yang luar biasa dari masyarakat Salatiga dalam mendukung program senam bersama ini. Kegiatan ini adalah salah satu upaya kami untuk mendorong gaya hidup sehat dan aktif di tengah-tengah Masyarakat. Sebab memperkuat soliditas itu penting dalam menjaga kesatuan dan persatuan antarwarga" kata Sayoga. 

Sebelumnya, kelompok serupa menggelar deklarasi dengan diiringi kegiatan Senam Sehat Sedulur Saklawase di dua tempat sekaligus yakni di Kecamatan Bawen, Kabupaten Semarang, dan Rest Area Boja, Kabupaten Kendal.

“Seluruh masyarakat yang hadir sepakat untuk melakukan pemilu dengan damai di 2024," kata dia, demikian dilansir dari Antara

 

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement