Senin 18 Sep 2023 11:18 WIB

Perkuat Basis Dukungan, Relawan Sedulur Saklawase Rangkul Warga Ikut Senam Sehat

Dengan berolahraga bersama, mereka tidak hanya meningkatkan kesehatan fisik.

Deklarasi Relawan Sedulur Saklawase di Jawa Tengah.
Foto: Dok. Web
Deklarasi Relawan Sedulur Saklawase di Jawa Tengah.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Relawan Sedulur Saklawase telah mengadakan beragam kegiatan yang melibatkan ratusan para peserta di tiga tempat berbeda di Jawa Tengah. Kegiatan ini juga upaya menggaet dukungan untuk memperkuat basis terhadap Mochamad Herviano.

Sebanyak ratusan peserta dari berbagai kalangan bergabung dalam acara Deklarasi Relawan Sedulur Saklawase yang berlangsung di dua titik sekaligus, tepatnya di Kecamatan Ngaliyan, Kota Semarang dan di Kecamatan Tuntang, Kabupaten Semarang. Acara ini bertujuan untuk memperkuat semangat solidaritas dan kolaborasi untuk kebaikan bersama di wilayah tersebut.

Baca Juga

Acara Deklarasi Relawan Sedulur Saklawase ini diadakan sebagai upaya untuk meningkatkan partisipasi masyarakat dalam kegiatan sosial dan kemanusiaan. Para peserta yang hadir juga menunjukkan komitmen mereka untuk berperan aktif dalam kegiatan Relawan Sedulur Saklawase dan bekerja sama untuk menciptakan perubahan positif di lingkungan masyarakat.

Di lain tempat, tepatnya di Kabupaten Kendal. Dalam semangat kebersamaan dan perkuat kesehatan masyarakat, para pendukung Calon Legislatif dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) itu mengadakan sesi senam bersama dengan ratusan warga Gemuh. Acara ini mengumpulkan berbagai kalangan usia dan latar belakang untuk mempromosikan gaya hidup sehat dan memupuk rasa kebersamaan.

Acara Senam Bersama ini adalah inisiatif yang menggembirakan untuk mendorong keharmonisan hubungan sosial di antara masyarakat setempat. Instruktur senam memandu sesi yang penuh energi, memastikan peserta mengikuti latihan dengan menyenangkan dan menyegarkan. ini menjadi bukti nyata akan kekuatan keterlibatan masyarakat dan komitmen Relawan Sedulur Saklawase untuk meningkatkan kesehatan dan kebugaran jasmani warga Gemuh. 

Dengan berolahraga bersama, mereka tidak hanya meningkatkan kesehatan fisik, tetapi juga menciptakan hubungan yang lebih erat di antara warga setempat.

Dalam sambutannya, Ketua Relawan Sedulur Saklawase, Sayoga, menyampaikan rasa terima kasih mendalam kepada semua peserta yang telah meramaikan acara ini. Komitmen Relawan Sedulur Saklawase untuk berperan aktif dalam pembangunan daerah.

"Kami sangat gembira melihat antusiasme luar biasa dari masyarakat dalam mendukung berbagai kegiatan positif bersama kami. Kegiatan ini merupakan salah satu langkah kami untuk mendorong gaya hidup sehat dan aktif di tengah-tengah masyarakat. Kami percaya bahwa memperkuat solidaritas adalah kunci penting dalam menjaga kesatuan dan persatuan antarwarga," kata Ketua Relawan Sedulur Saklawase, Sayoga, Ahad (17/9/2023).

Relawan Sedulur Saklawase juga berkomitmen untuk bekerja keras memperjuangkan visi dan misi yang telah diemban oleh Herviano, serta membangun masa depan yang lebih baik untuk Jawa Tengah.

"Kami percaya bahwa Mochamad Herviano adalah seorang pemimpin yang memiliki tekad dan komitmen kuat untuk mengembangkan wilayah ini, dan kami akan terus mendukungnya dengan penuh semangat dalam setiap tahapan perjalanan politiknya," ujar dia menambahkan.

Relawan Sedulur Saklawase berkomitmen untuk terus menggelar kegiatan-kegiatan positif serupa untuk terus berpartisipasi dalam Pembangunan daerah dan memperkuat sinergi antarwarga di lingkungan Masyarakat.

Sebelumnya, kelompok serupa menggelar deklarasi untuk Caleg PDIP itu dengan diiringi kegiatan Senam Sehat Sedulur Saklawase di dua tempat sekaligus yakni di Kecamatan Bawen, Kabupaten Semarang, dan Rest Area Boja, Kabupaten Kendal.

“Seluruh masyarakat yang hadir sepakat untuk melakukan pemilu dengan damai di 2024," kata dia, demikian dilansir dari Antara

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement