Ahad 06 Jun 2021 16:43 WIB

UBSI Yogyakarta Beri Beasiswa Pendidikan bagi Mahasiwa Baru

UBSI memberikan beasiswa pendidikan sebesar 25 persen sampai lulus untuk biaya kuliah

UBSI Yogyakarta memberikan beasiswa pendidikan bagi mahasiwa baru.
Foto: Universitas Bina Sarana Informatika
UBSI Yogyakarta memberikan beasiswa pendidikan bagi mahasiwa baru.

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA -- Melanjutkan studi ke Perguruan Tinggi merupakan salah satu impian bagi siswa-siswi yang sudah lulus Sekolah Menengah Atas/sederajat. Akan tetapi di tengah situasi pandemi Covid-19 seperti saat ini, telah memberikan dampak yang cukup besar terhadap perekonomian saat ini. Sehingga terdapat siswa-siswi yang mengalami kendala untuk melanjutkan ke jenjang pendidikan tinggi.

“Sebagai bentuk kepedulian kepada siswa/i lulusan SMA/sederajat yang ingin melanjutkan studi dan dalam rangka meringankan beban saat pandemi. Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Yogyakarta memberikan beasiswa pendidikan sebesar 25 persen sampai lulus untuk biaya kuliah dan biaya uang gedung bagi calon mahasiswa baru jenjang D3 Tahun Ajaran 2021/2022,” tutur Kepala Kampus Universitas BSI kampus Yogyakarta, Erlangga Brahmanto, Kamis (3/6) lalu.

Baca Juga

Erlangga menyampaikan beasiswa ini diharapkan dapat dimanfaatkan sebesar-besarnya oleh calon mahasiswa baru nantinya. Sehingga dapat memberikan kesempatan lebih luas bagi lulusan SMA/sederajat yang ingin lanjut studi di Universitas BSI.

“Adapun program studi jenjang D3 yang bisa diambil di Universitas BSI kampus Yogyakarta yaitu terdapat program studi Sistem Informasi (SI) yang terakreditasi B, sedangkan program studi perhotelan Universitas BSI kampus Yogyakarta sudah terakreditasi A,” pungkasnya.

Erlangga menambahkan, untuk mendaftar di Univeristas BSI kampus Yogyakarta secara online, bisa dilakukan melalui aplikasi PMB-UBSI yang dapat diunduh di Google Playstore.

“Calon mahasiswa cukup melakukan pendaftaran secara online dengan mengikuti petunjuk langkah-langkah pendaftaran yang ada di aplikasi,” ujarnya.

Calon mahasiswa baru juga dapat bertanya seputar pendaftaran mahasiswa baru melalui Whatsapp Official di 0813-1888-0851 atau bisa juga melalui akun media sosial Universitas BSI kampus Yogyakarta di Instagram @ubsi_yogyakarta, Facebook USBI Yogyakarta dan juga Twitter @ubsi_yogyakarta.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement