Selasa 22 Oct 2024 16:38 WIB

Presiden Persija: Kalau Real Madrid yang Ambil, Rizky Ridho Siap, Kita Lepas

Belum ada tawaran dari klub luar negeri untuk Rizky Ridho.

Rep: Fitriyanto/ Red: Israr Itah
Pemain timnas Indonesia asal Persija Jakarta Rizky Ridho
Foto: Republika/Edwin Dwi Putranto
Pemain timnas Indonesia asal Persija Jakarta Rizky Ridho

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penampilan gemilang yang ditunjukkan bek Persija Jakarta Rizky Ridho ketika memperkuat timnas Indonesia membuat sejumlah pemain timnas mengusulkan sang bek bermain di luar negeri.

Kabar beredar sejumlah klub di Eropa meminati Ridho. Namun menurut Presiden Persija Jakarta Mohamad Prapanca sejauh ini kabar tersebut hanya rumor. Belum ada satu pun surat resmi yang masuk ke Persija untuk menawar Ridho.

Baca Juga

Ditemui media di kawasan Senayan, Jakarta, Selasa (22/10/2024), Prapanca mengatakan hal yang bagus Ridho disarankan main di luar negeri. Namun, kita harus melihat klub yang ingin mengambilnya kelasnya seperti apa.

"Sejauh ini baru rumor, belum ada surat resmi ke saya. Kontrak Ridho masih setahun lagi. Tergantung siapa yang ambil, kalo Real Madrid yang ambil, transfer fee-nya oke, Rizky Ridho oke, ya kenapa tidak kita lepas," ujarnya sambil tertawa.

Sementara itu, mengomentari tidak liburnya Liga 1 saat perhelatan Piala AFF 2024 yang akan digelar bulan Desember, Prapanca tidak masalah.

"Schedule sudah disepakati bersama dari awal, LIB sudah antisipasi semaksimal mungkin kita tinggal ikuti jadwal yang ada," kata dia.

Ia mengatakan, jika tiga pemain Persija dipanggil, manajemen Persija akan tetap mendukung. Ia mengatakan, euforia timnas lagi bagus sehingga harus didukung.

"Nanti kita lihat situasinya," kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement