Senin 22 Jul 2024 06:33 WIB

Rizky Ridho Sebut Kemenangan Atas Madura United Modal Penting Persija di Laga Berikutnya

Persija bangkit dari kebobolan untuk mengalahkan Madura United 2-1.

Bek Persija Jakarta Rizky Ridho (kiri)
Foto: ANTARA FOTO/Fikri Yusuf
Bek Persija Jakarta Rizky Ridho (kiri)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bek Persija, Rizky Ridho, bersyukur atas kemenangan 2-1 yang diraih timnya atas Madura United pada ajang Piala Presiden 2024 yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Ahad (21/7/2024) malam. Meski sempat tertinggal 0-1 pada menit kesembilan lewat gol Haudi Abdillah, Macan Kemayoran sukses membalikkan keunggulan.

Gol penyama skor dicetak oleh Riko Simanjuntak pada menit ke-42. Selanjutnya giliran Gustavo Almeida yang turun dari bangku cadangan berhasil menjebol gawang Madura United pada menit ke-67.

Baca Juga

Ridho mengatakan bahwa Persija tidak langsung panas sejak awal laga. Alhasil, gawang Andritany Ardhiyasa dkk kebobolan di awal babak.

“Alhamdulillah pertandingan hari ini berjalan lancar dan kami dapat tiga poin. Tapi, untuk babak pertama benar kata Coach (Carlos Pena) bahwa kami belum siap. Dari pemanasan pun Coach bilang kurang baik dan saya mengalami sendiri,” kata Ridho dalam konferensi pers usai laga.

“Alhamdulillah kami bisa membalikkan keunggulan jadi 2-1 dan itu jadi modal penting untuk bisa lebih baik lagi di laga selanjutnya,” tuturnya lagi.

Pada laga kedua Grup B, Persija akan bersua Arema FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Rabu (24/7/2024), pukul 19.30 WIB.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement