Selasa 03 Sep 2024 20:12 WIB

3 Beasiswa Kuliah di UNM Buat Mahasiswa Baru 2024, Hingga Potongan 100 Persen

Pemberian beasiswa memberikan akses penerima mengejar pendidikan tanpa biaya kuliah.

Generasi muda tak perlu khawatir di Universitas Nusa Mandiri (UNM), yang dikenal sebagai Kampus Digital Bisnis membuka program beasiswa untuk kuliah buat mahasiswa baru tahun 2024 hingga potongan biaya 100 persen.
Foto: Universitas Nusa Mandiri
Generasi muda tak perlu khawatir di Universitas Nusa Mandiri (UNM), yang dikenal sebagai Kampus Digital Bisnis membuka program beasiswa untuk kuliah buat mahasiswa baru tahun 2024 hingga potongan biaya 100 persen.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Punya mimpi kuliah lewat jalur beasiswa tentu menjadi harapan banyak generasi muda terutama fresh graduate. Terlebih dalam kondisi sekarang, dimana kebutuhan semakin mencekik masyarakat, bahkan pemerintah menyebut kuliah sebagai kebutuhan tersier. Bagaimana negara bisa melahirkan generasi cerdas dan pintar, jika minat kuliah terhambat oleh biaya.

Tapi, generasi muda tak perlu khawatir di Universitas Nusa Mandiri (UNM), yang dikenal sebagai Kampus Digital Bisnis membuka program beasiswa untuk kuliah buat mahasiswa baru tahun 2024 hingga potongan biaya 100 persen.

Baca Juga

Berikut kategori beasiswa yang tersedia di Universitas Nusa Mandiri:

Beasiswa Indonesia Nusa Mandiri

Beasiswa Jalur Undangan yang diberikan bagi lulusan siswa/i SLTA sederajat yang memiliki peringkat 1 sampai peringkat 10, yang dibuktikan dengan hasil Raport serta surat rekomendasi dari sekolah. Pemberian beasiswa hingga 100 persen, memberikan akses kepada penerima untuk mengejar pendidikan tinggi tanpa beban biaya kuliah.

Dengan rincian sebagai berikut:

Peringkat 1 Besaran Beasiswa 100 persen untuk Biaya Kuliah (SPP) dan Biaya Sarana Pendidikan (SSP).

Peringkat 2 Besaran Beasiswa 75 persen untuk Biaya Kuliah (SPP) dan Biaya Sarana Pendidikan (SSP).

Peringkat 3-10 Besaran Beasiswa 50 persen untuk Biaya Kuliah (SPP) dan Biaya Sarana Pendidikan (SSP).

Beasiswa Digital Bisnis

Beasiswa diberikan kepada lulusan siswa/i SLTA se-derajat yang memiliki Bakat di Bidang Digital Bisnis dibuktikan dengan Portofolio dan Wawancara dengan usia maksimal 21 tahun. Telah menerima penghargaan terkait dengan talenta atau bakat yang dimilikinya, seperti Content Creator, Copy Writer, Digital Marketer, Video Editor/Animator, Selebgram/Selebtok, Youtuber, Data Analysis, Programmer, Desain Grafis.

Beasiswa Hebat

Beasiswa diberikan kepada lulusan siswa/i SLTA se-derajat Kejuaraan/Lomba yang memiliki pada 3 tahun Prestasi terakhir dengan maksimal usia 22 Tahun. Prestasi Beasiswa Hebat, Beasiswa ini dapat diberikan dalam berbagai bidang, seperti Prestasi Akademik dan Non Akademik yakni Hafidz Qur’an, Prestasi Olahraga, Olimpiade Sains, Ketua OSIS/Ekskul, Prestasi Karya Ilmiah, Tidak Lolos SNBP (via Jalur SNBP), Peringkat UTBK, Prestasi Seni dan Budaya, Prestasi Musik, Prestasi Kecantikan (Putri Kebudayaan, Abang None, dan lainnya), Prestasi Perfilman, Animasi, Video Kreatif, dan lainnya.

Menarik bukan? Ayo segera mendaftar https://pmb.nusamandiri.ac.id/ untuk informasi lebih lanjut tentang beasiswa bisa ke laman https://nusamandiri.info/beasiswa/. Pendaftaran beasiswa hingga 1 September 2024. Tunggu apalagi, buruan karena Jadi Sarjana…? Nusa Mandiri Tempatnya!!

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement