Sabtu 27 Jul 2024 19:12 WIB

Hadir di Munas Alap-Alap Jokowi, Irjen Ahmad Lutfi: Saya Masih Dinas

Kaesang resmi mendeklarasikan PSI mendukung Ahmad Luthfi maju Pilgub Jateng 2024.

Rep: Muhammad Noor Alfian Choir/ Red: Erik Purnama Putra
Kapolda Jawa Tengah, Irjen Ahmad Luthfi menghadiri Munas Ala-Alap Jokowi dan mendapatkan dukungan dari Ketum DPP PSI.
Foto:

Menurut Kaesang, Irjen Luthfi banyak menghabiskan kariernya di Jateng. "Bertahun-tahun menjadi Kapolda Jateng, Wakapolda Jawa Tengah, dan pernah menjadi Kapolresta Solo juga, kurang apa beliau ini? Sudah berpengalaman sekali di Jawa Tengah, jadi saya rasa beliau layak memimpin Jawa Tengah berikutnya," kata Kaesang.

Selanjutnya, Kaesang juga meminta relawan AAJ untuk ikut mendukung Luthfi pada Pilgub Jateng. Dia pun sempat bergurau agar Luthfi pura-pura tidak mendengar dukungan dari relawan.

"Untuk teman-teman Alap Alap Jokowi khususnya di Jateng untuk bisa mendukung gubernur Jawa Tengah selanjutnya. Izin Pak Kapolda pura-pura nggak dengar nggak papa, Pak," kata Kaesang disambut tepuk tangan para relawan.

 

Sebelumnya, Presiden Jokowi Munas AAJ di De Tjolomadoe pada Sabtu pagi WIB. Dia tiba di lokasi munas pada pukul 08.43 WIB dan disambut Menteri Investasi/Kepala BKPM Bahlil Lahadalia maupun Ketua Umum Alap-alap Jokowi, Muhammad Isnaini.

Meski demikian, munas tersebut berlangsung tertutup dan tidak boleh diliput oleh media massa. Terkait kegiatan tersebut, sebelumnya Isnaini mengatakan sudah menerima konfirmasi dari istana soal kedatangan Presiden Jokowi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement