Rabu 17 Jul 2024 15:16 WIB

Lulusan Universitas BSI Tasikmalaya, Mau Kerja atau Jadi Pengusaha? Tinggal Pilih

Universitas BSI berkomitmen mengantarkan para mahasiswanya mudah mendapatkan kerjaan.

Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Tasikmalaya diundang oleh radio Tamala FM 91.1 Tasikmalaya dalam program
Foto: Universitas Bina Sarana Informatika
Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Tasikmalaya diundang oleh radio Tamala FM 91.1 Tasikmalaya dalam program

REPUBLIKA.CO.ID, TASIKMALAYA -- Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Tasikmalaya diundang oleh radio Tamala FM 91.1 Tasikmalaya dalam program "Ngobrol Santai Kampus". Dini Silvi Purnia dan Recha Anggraeni dari bagian BSI Entrepreneur Center (BEC) dan BSI Career Center (BCC) hadir dalam program ini.

Mereka menyampaikan Universitas BSI memiliki lembaga binaan bagi mahasiswanya yang berfungsi sebagai jembatan antara dunia entrepreneur dan dunia kerja. "BCC membantu mahasiswa dan alumni untuk mempersiapkan diri dan sukses dalam karier. Kami menyediakan berbagai layanan seperti pelatihan, workshop, seminar, dan job fair," ujar Dini dalam keterangan tertulis, Rabu (17/7/2024).

Baca Juga

Sedangkan BEC membantu mahasiswa dan alumni yang ingin menjadi pengusaha. "BEC menyediakan berbagai layanan seperti pendampingan usaha, pelatihan, dan akses permodalan," ujar Recha.

Universitas BSI sebagai Kampus Digital Kreatif memiliki komitmen untuk mengantarkan para mahasiswanya mudah mendapatkan pekerjaan dan menjadi pengusaha. "Kami memiliki program-program yang dirancang untuk mempersiapkan mahasiswa agar mudah mendapatkan pekerjaan setelah lulus. Selain itu, kami juga membantu mahasiswa yang ingin menjadi pengusaha," kata Dini.

Dengan berbagai program dan fasilitas yang ditawarkan, Universitas BSI kampus Tasikmalaya selalu berupaya untuk memberikan pendidikan yang relevan dan berkualitas tinggi, sesuai dengan perkembangan industri dan kebutuhan zaman.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement