Selasa 16 Jul 2024 15:04 WIB

Akmal Surya Saputra Awardee Universitas BSI Ikuti Yudisium IISMA Co-Funding

Akmal Surya Saputra, diterima di University of Warsaw, turut hadir dalam acara itu.

Kegiatan Yudisium IISMA Co-Funding 2024 dihadiri oleh peserta atau Awardee IISMA Co-Funding 2024 yang berasal dari berbagai universitas internasional.
Foto: dok Republika
Kegiatan Yudisium IISMA Co-Funding 2024 dihadiri oleh peserta atau Awardee IISMA Co-Funding 2024 yang berasal dari berbagai universitas internasional.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Akmal Surya Saputra, awardee dari Universitas BSI (Bina Sarana Informatika), telah mengikuti kegiatan Yudisium IISMA Co-Funding 2024 yang diselenggarakan oleh Tim IISMA Pusat pada Rabu, 3 Juli 2024. Acara ini dilaksanakan secara daring. Akmal Surya Saputra, yang diterima di University of Warsaw, turut hadir dalam acara ini bersama dengan Kepala KUI Universitas BSI, Jimmi.

Kegiatan Yudisium IISMA Co-Funding 2024 dihadiri oleh peserta atau Awardee IISMA Co-Funding 2024 yang berasal dari berbagai universitas internasional. Peserta dari Kawasan Eropa Sarjana terdiri dari Maastricht University, University of Pecs, dan University of Warsaw; Kawasan Asia Sarjana terdiri dari Korea University dan Hanyang University; Kawasan Asia Vokasi terdiri dari Daegu Catholic University dan Ulsan College; serta dari Kawasan Amerika Sarjana yaitu Michigan State University.

Baca Juga

Dalam sambutannya, Andi Rahadiyan Wijaya, selaku Manajer Bidang Umum dan Administrasi IISMA 2024, menyampaikan bahwa tujuan Yudisium IISMA Co-Funding 2024 adalah untuk mengkonfirmasi dan mengklarifikasi dokumen-dokumen yang telah dilengkapi oleh para Awardee IISMA Co-Funding 2024 selama proses pendaftaran maupun pasca pengumuman kelulusan.

Menurut Andi, hasilnya menunjukkan bahwa tidak ditemukan perbedaan dalam semua persyaratan dokumen para Awardee IISMA Co-Funding 2024.

Jimmi sebagai Kepala KUI Universitas BSI memberikan apresiasi atas laporan progress yang disampaikan oleh Student Representative untuk para Awardee IISMA Co-Funding 2024 di University of Warsaw, Polandia. Menurut Jimmi, laporan tersebut sudah sangat baik dan valid untuk diketahui oleh Tim IISMA Pusat dan para Kepala KUI.

"Khusus untuk Akmal Surya Saputra, seluruh dokumen Akmal dalam IISMA Co-Funding 2024 dinyatakan lengkap. Ini menunjukkan bahwa Akmal Surya Saputra bertanggung jawab penuh, berkomitmen, dan patuh terhadap segala peraturan yang telah ditentukan oleh Tim IISMA Pusat," ungkap Jimmi.

Ia menambahkan, laporan progress yang disampaikan oleh Student Representative untuk para Awardee IISMA Co-Funding 2024 di University of Warsaw, Polandia, sudah sangat baik dan valid untuk diketahui oleh Tim IISMA Pusat dan para Kepala KUI.

"Keberhasilan Akmal dalam memenuhi semua persyaratan dokumen dan menunjukkan dedikasi yang tinggi adalah bukti bahwa Universitas BSI mampu menghasilkan mahasiswa yang kompeten dan siap bersaing di kancah internasional. Semoga pencapaian ini dapat menjadi inspirasi bagi mahasiswa lainnya untuk terus berprestasi dan mengharumkan nama universitas," imbuhnya.

Awardee IISMA

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement