Rabu 17 Jul 2024 15:07 WIB

BSI Tasikmalaya Hadir di Radio Tamala FM, Beasiswa dan Program Baru Menanti

Universitas BSI terus berinovasi memberikan pendidikan terbaik bagi para mahasiswa.

Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Tasikmalaya kembali hadir di Radio Tamala FM 91.1 Tasikmalaya dalam program
Foto: Universitas Bina Sarana Informatika
Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Tasikmalaya kembali hadir di Radio Tamala FM 91.1 Tasikmalaya dalam program

REPUBLIKA.CO.ID, TASIKMALAYA -- Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Tasikmalaya kembali hadir di Radio Tamala FM 91.1 Tasikmalaya dalam program "Ngobrol Santai Kampus". Pada kesempatan ini, Haerul Fatah dan Herlan Sutisna dari bagian Marketing dan Komunikasi Universitas BSI kampus Tasikmalaya berbincang-bincang mengenai berbagai program terbaru dan peluang yang ditawarkan oleh Universitas BSI kepada para calon mahasiswa.

Haerul menyampaikan Universitas BSI sebagai Kampus Digital Kreatif berkomitmen untuk menjadi kampus yang inovatif dan adaptif dengan kebutuhan zaman. "Universitas BSI terus berinovasi untuk memberikan pendidikan terbaik bagi para mahasiswanya. Salah satu fokus utama kami adalah pada pengembangan talenta digital, yang saat ini sangat dibutuhkan oleh industri," ujarnya, dalam keterangan tertulis, Rabu (8/7/2024).

Baca Juga

Sejalan dengan fokus pengembangan talenta digital, Universitas BSI tahun ini meluncurkan 3 program beasiswa, yaitu Beasiswa Jalur Undangan (Beasiswa Indonesia Cerdas), Beasiswa Talenta Digital dan Beasiswa Juara. Beasiswa Talenta Digital diperuntukkan bagi siswa berprestasi dan berbakat di bidang talenta digital, seperti Content Creator, Gamers, Digital Social Media Marketer, Influencer, dan lainnya.

"Keahlian ini harus dibuktikan dengan portofolio dan wawancara. Sedangkan Beasiswa Juara diperuntukkan bagi siswa berprestasi di berbagai bidang, seperti akademik, olahraga, seni, dan budaya. Beasiswa ini akan membantu para siswa berprestasi untuk melanjutkan pendidikan tinggi di Universitas BSI tanpa terbebani biaya," kata Haerul.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement