Senin 29 Apr 2024 20:35 WIB

Dukung Timnas, Polri Gelar Nobar dari Mabes Hingga Tingkat Polsek

Polri menggelar nobar dari Mabes hingga di tingkat polsek untuk mendukung timnas.

Rep: Ali Mansur/ Red: Bilal Ramadhan
Pelatih Timnas U-23 Indonesia Shin Tae Yong bersama para pemain melakukan selebrasi. Polri menggelar nobar dari Mabes hingga di tingkat polsek untuk mendukung Timnas.
Foto: Dok PSSI
Pelatih Timnas U-23 Indonesia Shin Tae Yong bersama para pemain melakukan selebrasi. Polri menggelar nobar dari Mabes hingga di tingkat polsek untuk mendukung Timnas.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Lolosnya tim nasional (timnas) Indonesia U-23 ke babak semifinal gelaran Piala AFC U-23 Qatar disambut sukacita oleh rakyat Indonesia. Demi memeriahkan dan memberikan dukungan pada Witan Sulaiman dan kawan-kawan, instansi kepolisian dari Mabes Polri hingga Polres jajaran menggelar nonton bareng (nobar) timnas Indonesia U-23 VS Uzbekistan U-23. 

Nobar yang digelar salah satunya di Divisi Humas Polri, komplek Mabes Polri, Jakarta, Senin (29/4/2024) malam itu dihadiri pejabat utama Divisi Humas Polri bersama jurnalis. Selain di Mabes Polri, acara nobar semifinal juga digelar di setiap polres dan polda seluruh Indonesia. Kegiatan nobar di setiap polres dan polda ini sesuai instruksi pimpinan untuk mendukung timnas Indonesia U-23.

Baca Juga

“Ayo kita dukung dan doakan langkah garuda muda mencetak sejarah baru menuju Olimpiade Paris 2024,” ajak Kepala Divisi Humas Polri Irjen Pol Sandi Nugroho dalam keterangannya, Senin (29/4/2024).

Kegiatan nobar timnas juga digelar Polres Tangerang Selatan (Tangsel) dan Polsek jajaran. Karena itu, bagi masyarakat yang ingin hadir dipersilakan untuk hadir. Sebelum pertandingan, pihak Polres Tangerang Selatan juga akan ajak masyarakat berdiskusi tentang saran dan masukan mengenai Kamtibmas di wilayah hukum Polres Tangerang Selatan. 

“Wujud dukungan ke timnas, Polres Tangsel akan menggelar nobar semifinal Piala AFC U-23 secara gratis yang direncanakan digelar di Aula Lantai 4 Polres Tangerang Selatan,” kata Kasi Humas Polres Tangsel AKP Agil Sahril.

Dalam perhelatan AFC U-23, anak asuhan Shin Tae-yong (STY) berhasil melaju ke babak semifinal seusai mengandaskan Korea Selatan U-23 melalui adu pinalti. Di babak semifinal timnas Indonesia U-23 menghadapi Uzbekistan U-23 di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Senin (29/4/2024) pukul 21.00 WIB nanti.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement