Senin 29 Apr 2024 13:16 WIB

Pemkot Tangerang Gelar Nobar Indonesia Vs Uzbekistan di Taman Elektrik

Nobar ini sebagai upaya mendukung timnas agar lolos ke babak final Piala Asia U-23.

Informasi kegiatan nobar Timnas Indonesia U-23 di Taman Elektrik Kota Tangerang hari ini.
Foto: Pemkot Tangerang
Informasi kegiatan nobar Timnas Indonesia U-23 di Taman Elektrik Kota Tangerang hari ini.

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang, Banten, menyelenggarakan nonton bareng (nobar) di Taman Elektrik untuk mendukung Timnas Indonesia U-23 yang akan bertanding di babak semi final Piala Asia pada Senin 29 April 2024.

Asisten Administrasi Umum Pemkot Tangerang Wahyudi Iskandar mengatakan Pemkot mengajak seluruh masyarakat Kota Tangerang untuk hadir bersama-sama nobar di Taman Elektrik.

Baca Juga

Kehadiran masyarakat sebagai bukti dukungan dari Kota Tangerang kepada seluruh atlet timnas yang bertanding. Kegiatan nobar dilaksanakan pukul 21.00 WIB dan masyarakat bisa datang sebelum pertandingan dimulai.

"Nobar ini sebagai upaya mendukung timnas agar lolos ke babak final dan menjadi juara pada Piala Asia U-23. Tentu, kita harus dukung semua atlet yang bertanding, sekaligus kita dapat merasakan euforia dan kebersamaan mendukung timas kesayangan kita semua," kata Wahyudi dalam keterangannya, Senin (29/4/2024).

Wahyudi juga mengajak masyarakat Kota Tangerang untuk datang bersama-sama keluarga, teman, kerabat dan lainnya ke Taman Elektrik. Ia juga mengimbau agar masyarakat tetap menjaga ketertiban dan kebersihan Taman Elektrik saat nobar berlangsung hingga selesai.

"Ayo kita sama-sama datang ke Taman Elektrik untuk dukung timnas sepak bola kita agar dapat menjadi juara Piala Asia. Meriahkan juga dengan menggunakan baju timnas apabila memiliki atau baju merah dan putih agar semakin semangat mengawal timnas hingga akhir," kata dia.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement