Jumat 05 Apr 2024 10:57 WIB

Marsekal Fadjar Harap TNI AU Makin Kuat di Bawah Marsdya M Tonny Harjono

Mari kita support Kepala Staf Angkatan Udara yang baru Marsekal TNI Tonny Harjono.

Rep: Dessy Suciati Saputri/ Red: Erik Purnama Putra
KSAU Marsekal Fadjar Prasetyo.
Foto: Republika/Prayogi
KSAU Marsekal Fadjar Prasetyo.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kepala Staf Angkatan Udara (KSAU) Marsekal Fadjar Prasetyo meminta seluruh pihak agar mendukung Marsekal Madya (Marsdya) Mohamad Tonny Harjono menjadi KSAU ke-24. Dia berharap, di bawah kepemimpinan Tonny Harjono nantinya kerja sama jajaran TNI AU semakin erat.

Marsekal Madya TNI Mohamad Tonny Harjono sendiri akan dilantik Presiden Joko Widodo (Jokowi) menjadi KSAU menggantikan Marsekal Fadjar Prasetyo di Istana Negara, Jakarta Pusat, Jumat (5/4/2024) siang ini. Fadjar hadir di Istana untuk menyaksikan penerusnya mengemban jabatan KSAU.

Baca: Pidato Perpisahan KSAU: Pemimpin Kesatria tidak Lari Saat Hadapi Masalah

"Mari kita support Kepala Staf Angkatan Udara yang baru Marsekal TNI Tonny Harjono. Dan ke depan kita berharap dapat kerja sama semakin erat," ujarnya saat akan menghadiri pelantikan di Istana Kepresidenan Jakarta.

Fadjar juga berharap di bawah kepemimpinan Marsdya Tonny, TNI AU bisa semakin kuat dan profesional. "Tentu ada harapan bahwa di bawah kepemimpinan Marsekal TNI Tonny Harjono dan didukung dengan para pejabat di TNI Angkatan Udara, TNI Angkatan Udara semakin kuat dan profesional," ujarnya.

Baca: Aparat Gabungan Tewaskan Dedengkot KST Papua Abubakar Kogoya

Dia pun menyampaikan apresiasinya kepada seluruh pihak yang membantu saat dirinya bertugas sebagai KSAU. "Selama saya menjabat Kepala Staf Angkatan Udara, saya merasa sangat terbantu di dalam menjalankan tugas khususnya semua kegiatan-kegiatan TNI Angkatan Udara," kata Fadjar.

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement