Kamis 01 Feb 2024 17:01 WIB

BSI DiginoFest 2024 Jadi Platform Pengembangan Karier

BSI Diginofest menjadi ajang pengembangan karier bagi masyarakat Indonesia.

Bursa kerja dan magang BSI DiginoFest hadir kembali di tahun 2024 sebagai ajang pengembangan karier bagi masyarakat Indonesia untuk semua kalangan.
Foto: Universitas Bina Sarana Informatika
Bursa kerja dan magang BSI DiginoFest hadir kembali di tahun 2024 sebagai ajang pengembangan karier bagi masyarakat Indonesia untuk semua kalangan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bursa kerja dan magang BSI DiginoFest hadir kembali di tahun 2024 sebagai ajang pengembangan karier bagi masyarakat Indonesia untuk semua kalangan. Seperti biasa, tidak hanya menyediakan lowongan kerja dan magang, event tersebut juga menghadirkan kegiatan entrepreneur expo, workshop serta talkshow, guna memberikan pengetahuan bagi para peserta di lingkungan pekerjaan.

BSI DiginoFest 2024 yang digelar Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) ini, diselenggarakan di tiga lokasi dan waktu yang berbeda. Ketiga lokasi tersebut di antaranya, Universitas BSI kampus Cengkareng, Universitas BSI kampus Pemuda, dan Universitas BSI kampus Bekasi Cut Mutia.

Baca Juga

Untuk mengisi kegiatan tersebut, BSI Career Center (BCC) sebagai lembaga karier dari Kampus Digital Kreatif Universitas BSI telah bekerja sama dengan puluhan perusahaan serta startup yang menyediakan lowongan pekerjaan dan magang. "Di BSI DiginoFest 2024 ini kami memfasilitasi para mahasiswa serta alumni Universitas BSI, bahkan masyarakat umum yang ingin melamar pekerjaan ataupun magang. Tidak hanya itu, sebagai fasilitator dalam pengembangan karier, di sini BCC juga menghadirkan Entrepreneur Expo, Workshop serta Talkshow tentang karier," Ujar Kepala BCC, Rifki Permana dalam sambutannya di Aula Universitas BSI kampus Pemuda, Jakarta Timur, pada Jumat (26/1/2024).

Selain itu, BCC juga mengundang para relasi sekolah dari Universitas BSI untuk memudahkan siswa mencari tempat magan. Para siswa/i juga bisa mendapat pengetahuan seputar karier untuk gambaran mereka dalam berkarier nantinya.

"Event ini juga sekaligus menjadi ajang silaturahmi Universitas BSI dengan relasi sekolah dan perusahaan. Semoga para pencaker dan pelajar bisa menemukan apa yang diinginkannya di sini, baik itu pekerjaan ataupun tempat magang. Juga, tak lupa semoga para perusahaan yang ikut berkontribusi di sini pun bisa mendapat karyawan sesuai dengan kriterianya masing-masing," ujarnya.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement