Ahad 05 Nov 2023 17:18 WIB

Masyarakat Kabupaten Subang Antusias Ikuti Ragam Kegiatan Relawan Mas Bowo

Kegiatan digelar di dua lokasi berbeda.

Jalan sehat dilaksanakan di Jatiragas Hilir, Kecamatan Patokbeusi, Kabupaten Subang, Jabar.
Foto: Dok. Web
Jalan sehat dilaksanakan di Jatiragas Hilir, Kecamatan Patokbeusi, Kabupaten Subang, Jabar.

REPUBLIKA.CO.ID, KABUPATEN SUBANG -- Rangkaian kegiatan relawan Mas Bowo disambut antusias oleh masyarakat Kabupaten Subang, Jawa Barat dalam "Jalan Sehat dan Pembagian Sembako". Dua kegiatan bermanfaat ini, yakni jalan sehat dan pembagian sembako, dilaksanakan di lokasi berbeda yang membuktikan kesungguhan para relawan dalam melayani masyarakat.

Kegiatan pertama, "Jalan Sehat," dilaksanakan di Jatiragas Hilir, Kecamatan Patokbeusi, Kabupaten Subang. Warga setempat dengan sukacita bergabung dalam acara ini untuk mempromosikan gaya hidup sehat dan berolahraga bersama. Selama kegiatan ini, kami mendengar pujian dari beberapa peserta dan anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD).

Baca Juga

"Saya merasa senang bisa berpartisipasi dalam jalan sehat ini. Ini adalah cara yang bagus untuk memotivasi warga agar lebih peduli terhadap kesehatan. Terima kasih kepada Relawan Mas Bowo yang telah mengorganisir acara ini," kata salah satu peserta jalan sehat, Nur, seperti dinukil pada Ahad (5/11/2023). 

Selain itu, Anggota DPD yang juga mengikuti kegiatan jalan sehat, Putri Rismaya, juga memberikan apresiasi. "Kegiatan jalan sehat seperti ini sangat mendukung program pemerintah untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya gaya hidup sehat. Kami berterima kasih kepada Relawan Mas Bowo yang telah berkontribusi dalam upaya ini," ujar diam

Setelah selesai dengan jalan sehat, kegiatan selanjutnya adalah "Pembagian Sembako." Lokasi pembagian sembako adalah di Sukahaji, Kecamatan Ciasem, Kabupaten Subang. Masyarakat dengan hati gembira menerima paket sembako yang diberikan oleh para relawan.

Adapun, Prabowo Subianto telah mengumumkan Gibran Rakabuming Raka, putra sulung Presiden RI Joko Widodo sekaligus Wali Kota Surakarta, sebagai bakal calon wakil presiden (cawapres) dari Koalisi Indonesia Maju untuk Pilpres 2024.

"Koalisi Indonesia Maju telah berembuk secara final dan secara konsensus seluruhnya sepakat mengusung Prabowo Subianto sebagai calon presiden dan Saudara Gibran Rakabuming Raka sebagai calon wakil presiden dari Koalisi Indonesia Maju," kata dia, demikian dilansir dari Antara

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement