Sabtu 28 Oct 2023 16:31 WIB

Jika Menang, Anies Ingin Atasi Kemacetan di Jalan Raya Sawangan, Depok

PKS menargetkan pasangan Amin mendapatkan 80 persen suara di Kota Depok.

Rep: Antara/ Red: Erik Purnama Putra
Pasangan Anies Rasyid Baswedan-Abdul Muhaimin Iskandar (Amin) di acara senam sehat di GDC, Kota Depok, Jawa Barat, Sabtu (28/10/2023).
Foto:

Ketua DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Depok, Imam Budi Hartono, menyatakan optimistis suara pasangan Amin  di wilayahnya bisa mencapai 80 persen suara pada Pilpres 2024. Target itu diperkuat dengan membeludaknya masyarakat yang hadir di acara senam sehat.

"Acara senam dan jalan santai sukses, tumpah, dan pecah. Pak Anies dan Muhaimin Iskandar datang. Semoga, 80 persen suara Amin di Depok," kata Imam.

Wakil wali kota Depok tersebut mengucapkan terima kasih atas bantuan berbagai pihak, yang membuat acara senam dan jalan santai berjalan lancar. Imam juga senang, acara tersebut dihadiri ribuan orang.

"Jazakumulah khoiron katsiroh (terima kasih) buat teman semua DPC, DPRa, kader, simpatisan PKS, ustadz, ustadzah, habaib, panitia, para wartawan, Kapolres, Dandim, PKB, Nasdem, dan Partai Umat atas bantuan dan kerjanya sehat acara sukses, tumpah, dan pecah," kata Imam.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement