Selasa 24 Oct 2023 17:01 WIB

Alasan Rara Si Pawang Hujan Hadiri Olah TKP Kasus Pembunuhan Ibu-Anak di Subang

Polisi mengatakan, Rara tak terlibat dalam olah TKP ulang kasus pembunuhan ibu-anak.

Rep: Muhammad Fauzi Ridwan/ Red: Andri Saubani
Rara Pawang hujan menjelaskan kehadirannya di rumah korban pembunuhan ibu dan anak di Jalan Cagak, Subang, Selasa (24/10/2023).
Foto: Republika/M Fauzi Ridwan
Rara Pawang hujan menjelaskan kehadirannya di rumah korban pembunuhan ibu dan anak di Jalan Cagak, Subang, Selasa (24/10/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Rara sang pawang hujan tiba-tiba muncul di rumah korban pembunuhan ibu dan anak, Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu di Jalan Ciseuti, Jalancagak, Subang, Selasa (24/10/2023). Ia diketahui terlibat dalam proses olah tempat kejadian perkara (TKP) ulang yang dilakukan oleh Direktorat Reserse Kriminal Umum (Direskrimum) Polda Jabar. 

Rara datang ke lokasi rumah korban sekitar pukul 10.16 WIB sambil membawa tas jinjing. Didampingi petugas, Rara langsung masuk ke area rumah. Ia berada di lokasi TKP selama proses olah TKP ulang berlangsung. 

Baca Juga

Rara mengaku sering diminta bantuan oleh aparat penegak hukum dalam kasus-kasus pidana, salah satunya pembunuhan ibu dan anak di Subang. Sebelum tim forensik datang, ia mengaku datang ke lokasi agar tidak terdapat orang yang kesurupan. 

"Sebagai seseorang yang punya kekuatan indigo, Rara itu kan memang sering dimintai tolong aparat keamanan dan aparat negara di antaranya polisi. Jadi tahun lalu tuh sebelum ada forensik datang itu kan 40 hari di hari ke 39 itu malam sebelum ke sini itu banyak yang minta tolong jadi jangan sampai ada yang kesurupan," kata dia. 

 

In Picture: Olah TKP Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang

photo
 

 

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement