Selasa 01 Aug 2023 14:46 WIB

Awarding Cyber Fest 2023 Jadi Ajang Apresiasi Bakat Siswa SLTA dan Mahasiswa

Cyber Fest 2023 terselenggara untuk memberikan apresiasi pada bakat-bakat siswa.

Universitas Siber Indonesia atau Cyber University yang dulunya BRI Institute telah sukses menyelenggarakan event akbar yang bertajuk Awarding Cyber Fest 2023.
Foto: Cyber University
Universitas Siber Indonesia atau Cyber University yang dulunya BRI Institute telah sukses menyelenggarakan event akbar yang bertajuk Awarding Cyber Fest 2023.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Universitas Siber Indonesia atau Cyber University yang dulunya BRI Institute telah sukses menyelenggarakan event akbar yang bertajuk Awarding Cyber Fest 2023. Kegiatan awarding ini telah sukses terlaksana secara hybrid pada, Sabtu (29/7/2023) lalu.

Berlokasi di Aula kampus Cyber University yang beralamat di Jalan TB Simatupang, Jaksel, kegiatan Awarding Cyber Fest ini juga disiarkan secara langsung di akun Youtube resmi Cyber University.

Baca Juga

Dicky Hariyanto selaku Kepala Kampus Cyber University, pada sambutannya mengungkapkan bahwa Cyber Fest 2023 terselenggara untuk memberikan apresiasi pada bakat-bakat baik di bidang akademik dan non akademik siswa/i SLTA sederajat dan mahasiswa di seluruh Indonesia.

“Cyber Fest 2023 terdiri dari Cyber Ekspresi yang di dalamnya terdapat perlombaan-perlombaan bagi siswa/i SLTA sederajat. Sedangkan, perlombaan yang diperuntukkan bagi mahasiswa terdapat di dalam rangkaian kegiatan yang bertajuk Cyber Tech,” papar Dicky dalam sambutannya, Sabtu (29/7/2023).

Dicky menambahkan, perlombaan yang diselenggarakan pada Cyber Fest 2023 di antaranya unlimited dance cover, Instagram reels competition, acoustic music corner, cerpen inspiratif, e-sport mobile legend bang-bang (MLBB), cyber star, dan prototype mobile apps competition.

“Cyber Fest 2023 telah sukses menarik minat peserta yang tersebar lebih dari 20 provinsi di Indonesia, dengan bakat-bakat yang luar biasa,” tambahnya.

Selain itu, Dicky juga mengungkapkan bahwa Cyber Fest akan diselenggarakan rutin setiap tahunnya dengan perlombaan yang sesuai dengan perkembangan zaman. Hal ini, guna terus memberikan motivasi, semangat, dan apresiasi untuk siswa/i SLTA sederajat dan mahasiswa di seluruh Indonesia.

“Kami Cyber University sebagai Kampus Fintech (financial technology) pertama di Indonesia berharap kepada peserta yang mendapat predikat juara maupun yang belum berhasil mendapatkan juara pada setiap perlombaan di Cyber Fest 2023 dapat terus meningkatkan dan mengasah bakat yang dimilikinya serta menjadi penyebar semangat berkarya bagi rekan-rekannya,” ujarnya.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement