Selasa 01 Aug 2023 13:02 WIB

Rektor Universitas BSI Dilantik Jadi Wakil Ketua Bidang Kelembagaan dan LLDIKTI APTISI DKI

APTISI harus terus mendorong PT untuk membangun kerja sama kemitraan dengan industri.

Asosiasi Perguruan Tinggi Swasta Indonesia (APTISI) Wilayah III DKI Jakarta sukses menyelenggarakan Pelantikan Pengurus Aptisi Wilayah III DKI Jakarta.
Foto: Universitas Bina Sarana Informatika
Asosiasi Perguruan Tinggi Swasta Indonesia (APTISI) Wilayah III DKI Jakarta sukses menyelenggarakan Pelantikan Pengurus Aptisi Wilayah III DKI Jakarta.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Asosiasi Perguruan Tinggi Swasta Indonesia (APTISI) Wilayah III DKI Jakarta sukses menyelenggarakan Pelantikan Pengurus Aptisi Wilayah III DKI Jakarta. Kegiatan ini dilaksanakan di Kampus Sekolah Tinggi Manajemen IPMI, Jalan Rawajati Timur I No 1, Kalibata, Jakarta Selatan. 

Agenda dalam kegiatan ini yakni Pelantikan Pengurus APTISI Wilayah III Periode 2022-2026 dan Rapat Kerja. Hadir dalam kegiatan ini yakni Dewan Penasehat, Dewan Pembina dan Dewan Pengurus APTISI Willayah III DKI Jakarta Periode 2022-2026. 

Baca Juga

Dalam kegiatan ini Rektor Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) yaitu Dr Ir Mochamad Wahyudi terpilih dan dilantik menjadi pengurus yakni sebagai Wakil Ketua Bidang Kelembagaan dan LLDIKTI APTISI Wilayah III DKI Jakarta. Rektor Universitas BSI Dr Ir Mochamad Wahyudi mengatakan bahwa ia akan melaksanakan amanat organisasi sebagaimana yang tertuang dalam Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga APTISI, dan Keputusan Musyawarah Wilayah ke-9 APTISI Wilayah III DKI Jakarta tanggal 31 Maret 2022. 

“Dengan terpilih dan dilantiknya saya sebagai wakil ketua bidang Kelembagaan dan LLDIKTI APTISI Wilayah III DKI Jakarta, tentu ini merupakan sebuah dari amanat dan kepercayaan dari APTISI Willayah III DKI Jakarta yang harus dijaga dan dilasanakan,” jelas Wahyudi dalam keterangan tertulis, Selasa (1/8/2023). 

Sementara itu, Kepala LLDikti Wilayah III periode Januari 2022-Mei 2023 Paristiyanti Nurwardani dalam sambutannya berharap APTISI Wilayah III Jakarta, dapat terus menjalankan Tri Dharma Perguruan Tinggi, serta terus menyiapkan SDM yang mampu bersaing di dalam maupun luar negeri. 

“APTISI harus terus mendorong Perguruan Tinggi untuk membangun kerja sama kemitraan dengan Industri, serta dapat menjalankan program pemerintah, dalam pembelajaran Merdeka Belajar-Kampus Merdeka,” ujarnya.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement