Selasa 01 Aug 2023 11:08 WIB

SMK Jaya Buana Tangerang Juara BSI Flash BSD Cabor Bola Voli

BSI Flash BSD mempertemukan Tim-tim terbaik dari sekolah di Tangerang Raya.

Tim olahraga Voli SMK Jaya Buana lahir sebagai Juara di kompetisi BSI Flash BSD 2023.
Foto: Dok. Universitas BSI
Tim olahraga Voli SMK Jaya Buana lahir sebagai Juara di kompetisi BSI Flash BSD 2023.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Gelaran BSI Flash (Festival Liga Antar Sekolah) dari Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus BSD Tangerang, pertemukan tim-tim terbaik dari berbagai sekolah di Tangerang Raya, dari berbagai cabang olahraga (cabor). Ada tiga cabor yang dipertandingkan dalam BSI Flash 2023 di BSD. Salah satunya adalah cabor bola voli. SMK Jaya Buana Tangerang, berhasil menjadi juaranya pada cabor bola voli BSI Flash BSD. 

Pemenang, berhak mendapatkan hadiah berupa uang tunai, piala, medali serta beasiswa dari Universitas BSI, sebagai Kampus Digital Kreatif. Nandi Susila, selaku Kepala Kampus Universitas BSI kampus Tangerang, mewakili pihak kampus mengunjungi SMK Jaya Buana, memberikan secara langsung souvenir untuk tim pemenang. 

Baca Juga

"Penyerahan souvenir ini sebagai bentuk apresiasi Universitas BSI kepada para siswa/i SMK Jaya Buana Tangerang, yang telah mengukir prestasi di ajang BSI Flash 2023 BSD," kata Nandi, dalam keterangan tertulis, Selasa (1/8/2023).

Sementara itu, kehadiran Nandi ke sekolah, diterima dengan baik oleh Aan Angsori, selaku Kepala Sekolah SMK Jaya Buana. "Kami sangat senang dan bersyukur, tim kami bisa menjuarai cabor voli pada ajang BSI Flash. Kami berterima kasih kepada Universitas BSI, yang telah memberikan apresiasi yang sangat luar biasa kepada siswa/i kami, terutama untuk tim bola voli SMK Jaya Buana," katanya.

Ia juga berharap, sekolahnya yang sudah bekerja sama dengan Universitas BSI, bisa terus terjalin lebih erat lagi kedepannya. “Semoga hubungan kerja sama antara SMK Jaya Buana dan Universitas BSI dapat terjalin lebih erat lagi diberbagai kegiatan," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement