Selasa 01 Aug 2023 10:08 WIB

Universitas BSI Kirim Sembilan Relawan dalam Pajak Bertutur Kanwil DJP Jakarta Barat

Para relawan pajak dari Universitas BSI Cengkareng ikut serta didampingi dosen.

Universitas BSI Cengkareng mengirimkan sembilan relawan pajak untuk kegiatanPajak Bertutur di Kanwil DJP Jakarta Barat.
Foto: Dok. Universitas BSI
Universitas BSI Cengkareng mengirimkan sembilan relawan pajak untuk kegiatanPajak Bertutur di Kanwil DJP Jakarta Barat.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tahapan akhir kegiatan relawan pajak 2023 untuk Kanwil DJP (Kantor Wilayah Direktorak Jenderal Pajak) Jakarta Barat adalah kegiatan pajak bertutur yang digelar bertepatan dengan Hari Pajak dan program inklusi pajak yang dilaksnakan pada Kamis lalu, secara hybrid, offline di Kantor Kanwil DJP Jakarta Barat dan online melalui zoom.

Acara ini diikuti perwakilan Relawan Pajak se-DJP Jakarta Barat yang meliputi 13 perwakilan Tax Center Perguruan Tinggi (PT) di Jakarta Barat. Tax Center Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) sebagai Kampus Digital Kreatif, juga terlibat dalam pelaksanaan kegiatan ini.

Baca Juga

Tax Center Universitas Universitas BSI mengirimkan sembilan relawan pajak untuk hadir secara offline, didampingi dosen pendamping, serta empat relawan pajak secara online didampingi dosen pendamping Seno Sudarmono Hadi. Melalui kegiatan ini, Eka Dyah Setyaningsih, selaku Ketua Tax Center Universitas BSI sekaligus Kaprodi Manajemen Pajak Universitas BSI berharap, relawan pajak dari mahasiswa Universitas BSI, bisa melakukan tugasnya dengan baik.

"Dengan berpartisipasinya mahasiswa Universitas BSI dalam kegiatan ini, khususnya yang menjadi relawan pajak, akan mendapatkan tambahan ilmu dan pengalaman, untuk lebih siap bersaing di dunia kerja setelah lulus kuliah nanti," katanya, dalam keterangan tertulis, Selasa (1/8/2023).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement