Selasa 01 Aug 2023 14:22 WIB

Wali Kota Sukabumi akan Hadir pada Bursa Kerja BSI DiginoFest 2023

BSI DiginoFest bertujuan mempertemukan para pencari kerja dengan berbagai perusahaan.

Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Sukabumi bekerja sama dengan Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kota Sukabumi menyelenggarakan Bursa Kerja Kolaborasi 2023 yang diberi nama ‘BSI DiginoFest 2023’.
Foto: Universitas Bina Sarana Informatika
Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Sukabumi bekerja sama dengan Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kota Sukabumi menyelenggarakan Bursa Kerja Kolaborasi 2023 yang diberi nama ‘BSI DiginoFest 2023’.

REPUBLIKA.CO.ID, SUKABUMI -- Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Sukabumi bekerja sama dengan Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kota Sukabumi menyelenggarakan Bursa Kerja Kolaborasi 2023 yang diberi nama ‘BSI DiginoFest 2023’. Acara ini akan berlangsung pada 4-5 Agustus 2023, bertempat di Gedung Juang 45, Sukabumi.

BSI DiginoFest 2023 merupakan kegiatan bursa kerja yang terbuka untuk umum dan gratis. Artinya, calon pelamar atau pencari kerja (job seeker) tidak perlu membayar biaya apa pun. Para calon pelamar hanya perlu menyiapkan curriculum vitae (CV) dan berpakaian dengan rapi.

Baca Juga

Jamal Maulana Hudin, selaku kepala Kampus Universitas BSI Kampus Sukabumi, mengaku sangat senang dapat menyelenggarakan BSI DiginoFest 2023 sebagai wadah bagi calon pelamar untuk berinteraksi langsung dengan perusahaan-perusahaan terkemuka. 

“Acara ini bertujuan untuk mempertemukan para pencari kerja dengan berbagai perusahaan yang ikut serta dalam bursa kerja ini. Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan kesempatan kerja yang lebih luas bagi masyarakat di Kota Sukabumi dan sekitarnya,” ujarnya.

BSI DiginoFest 2023 akan menjadi ajang prestisius dengan kehadiran langsung dari Wali Kota Sukabumi, H Achmad Fahmi, dan Wakil Wali Kota Sukabumi, H Andri Setiawan Hamami. Kehadiran mereka menunjukkan dukungan penuh dari Pemerintah Kota Sukabumi terhadap upaya peningkatan kesempatan kerja bagi masyarakat.

Bagi yang berminat, untuk perusahaan yang berpartisipasi dalam BSI DiginoFest 2023 dapat menghubungi Fintri melalui nomor kontak 0811-1998-586. Sementara untuk informasi lebih lanjut mengenai acara dan partisipasi peserta dapat menghubungi Kartika di nomor kontak 0896-6135-3879.

“Acara ini diharapkan dapat menjadi platform yang efektif bagi para pencari kerja untuk memperluas jaringan, mendapatkan informasi tentang peluang karier terbaru, dan menjalin hubungan dengan perusahaan-perusahaan terkemuka di wilayah tersebut," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement