Selasa 01 Aug 2023 13:07 WIB

SMA YP Karya Tangerang, Siap Pertahankan Gelar Juara BSI Flash Tahun Depan

BSI Flash menjadi ajang pembuktian bakat-bakat atlet muda dari siswa/i SMA sederajat.

Hadirnya BSI Flash (Festival Liga Antar Sekolah), yang digelar oleh Universitas BSI (Bina Sarana Informatika), menjadi ajang pembuktian bakat-bakat atlet muda dari siswa/i SMA/SMK/sederajat.
Foto: Universitas Bina Sarana Informatika
Hadirnya BSI Flash (Festival Liga Antar Sekolah), yang digelar oleh Universitas BSI (Bina Sarana Informatika), menjadi ajang pembuktian bakat-bakat atlet muda dari siswa/i SMA/SMK/sederajat.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Hadirnya BSI Flash (Festival Liga Antar Sekolah), yang digelar oleh Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) menjadi ajang pembuktian bakat-bakat atlet muda dari siswa/i SMA/SMK/sederajat. Ajang BSI Flash Sport Competition 2023 menghadirkan banyak pengalaman bertanding dari berbagai tim dari sekolah atas untuk unjuk kebolehan.

Gelaran BSI Flash 2023 berlangsung di beberapa kota salah satunya di Tangerang. Pelaksanaan BSI Flash di Tangerang berlangsung di Sport Center Universitas BSI kampus BSD, Tangerang, dengan menghadirkan tiga cabang olahraga (cabor), yakni futsal, voli, dan basket.

Baca Juga

Kali ini, SMA YP Karya Kota Tangerang berhasil menjuarai cabor futsal BSI Flash 2023 BSD. Dengan torehan tersebut, sang juara berhak mendapatkan trofi juara, medali, uang tunai, serta beasiswa kuliah di Universitas BSI.

Nandi Susila, selaku kepala Kampus Universitas BSI kampus Tangerang hadir ke sekolah juara untuk memberikan suvenir yang sebelumnya diserahkan secara simbolis seusai gelaran berlangsung, 25 Mei silam.

"Kehadiran saya ke SMA YP Karya Tangerang untuk memberikan suvenir dan spanduk ucapan selamat bagi sekolah ini sebagai juara 1 futsal pada BSI Flash 2023 BSD," kata Nandi dalam keterangan tertulis, Selasa (1/8/2023).

Ia menambahkan, penyerahan suvenir ini juga sebagai bentuk apresiasi Universitas BSI sebagai kampus digital kreatif, kepada para siswa/a SMK YP Karya Tangerang yang telah mengukir prestasi sebagai juara 1 futsal dalam ajang BSI Flash 2023 wilayah Tangerang Raya," ujarnya.

Sementara itu, Adit, selaku guru yang sekaligus menangani tim futsal SMK YP Karya Tangerang mengatakan, ia dan timnya akan mempertahankan gelar juara ini untuk gelaran BSI Flash tahun depan.

"Terima kasih kepada Universitas BSI karena telah memberikan kesempatan berharga kepada kami. Tim Futsal SMA YP Karya siap untuk mempertahankan gelar di ajang BSI Flash selanjutnya," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement