Sabtu 24 Jun 2023 07:52 WIB

Politikus Gerindra Desmond J Mahesa Meninggal Dunia

Desmond selama ini terbilang vokal di DPR RI.

Rep: Nawir Arsyad Akbar/ Red: Teguh Firmansyah
Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Desmond J Mahesa.
Foto: Republika/Nawir Arsyad Akbar
Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Desmond J Mahesa.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Politikus Partai Gerindra Desmond J Mahesa meninggal dunia, Sabtu (24/6/2023).  Wakil Ketua Komisi III DPRI RI dikabarkan meninggal di RS Mayapada. 

"Ya benar," ujar  Wakil Ketua Umum Partai Gerindra,  Habiburokhman saat dikonfirmasi, Sabtu (24/6/2023).

Baca Juga

Sejumlah politikus mengucapkan rasa duka melalui lini masa. "Selamat jalan sobat Desmond Junaidi Mahesa. Semoga husnul khatimah. Lahu al-Fatihah," tulis Anas Urbaningrum yang juga mantan politikus Partai Demokrat itu. 

Desmond yang juga Wakil Ketua Dewan Pembina Gerindra selama ini terbilang vokal di DPR. Salah satunya, ia pernah mengingatkan para perwira Polri yang saat ini menjabat di Mabes untuk tidak merasa paling bersih. 

Desmond menilai banyak dari perwira yang saat ini menjabat di Mabes Polri memiliki kesalahan saat menjabat di sejumlah daerah.

Ia mengingatkan agar para perwira tinggi Polri sadar diri dan menyudahi segala kesalahan mereka demi perbaikan institusi Polri. "Kami punya track record orang-orang ini kan, jaman mereka dulu saat jadi Kapolda di Kalsel misalnya beres gak? Jangan-jangan juga bagian dari ilegal tambang gitu lho," kata Desmond, Selasa (6/9/2022).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement