Jumat 16 Jun 2023 12:05 WIB

Viral Pengendara Mobil Tabrak Pemotor di Pintu Tol Cakung Hingga Tewas, Ini Fakta-Faktanya

Peristiwa kecelakaan diduga diawali cekcok antara pengemudi mobil dan pemotor.

Rep: Ali Mansur/ Red: Andri Saubani
Tangkapan layar pengendara mobil menabrak pengendara motor di pintu masuk Tol Cakung-Kelapa Gading, Jakarta Timur, Rabu 14 Juni 2023.
Foto:

Korban dan tersangka tak saling kenal dan bukan tetangga

Sempat dikabarkan, bahwa tempat tinggal tersangka OS dan korban MBP bertetangga, namun faktanya rumah mereka tidak saling berdekatan. Bahkan, baik pelaku maupun korban keduanya tidak saling mengenal.

Menurut Darwis, satu tinggal di komplek Harapan Indah dan satunya tinggal di komplek Harapan Baru. Hal ini juga sesuai dengan keterangan dari keluarga korban yang tidak mengenal pelaku sebelum kejadian ini.

 “Tidak saling kenal, hanya sama-sama tinggal di Bekasi. Harapan Indah dan Harapan Baru,” kata Darwis

 

Korban memiliki empat anak kecil

Korban MBP merupakan seorang kepala keluarga yang memiliki empat orang anak dan yang paling besar masih berusia lima tahun. Kemudian anak kedua berusia empat tahun serta anak ketiga dan keempat adalah kembar yang masih berusia enam bulan. Sebelum meninggal akibat ditabrak, MBP sempat menemani anaknya ke rumah sakit.

“Kemarin (sebelum kejadian) dia nemenin anaknya ke rumah sakit karena anak pertamanya sakit perut. Jadi dia memang kalau anaknya sakit, dia duluin anaknya,” kata adik korban, Nicolas Catra Prakoso (29 tahun), kepada awak media. 

 

photo
Rentetan kecelakaan maut hingga pertengahan April 2023 yang terjadi di Indonesia. - (Republika.co.id)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement