Rabu 25 Oct 2023 06:52 WIB

Fakta Baru Viral Mobil Fortuner Tabrak Wanita Hingga Terpental

Pengemudi Kevin Steven Salim belum ditetapkan sebagai tersangka.

Rep: Ali Mansur/ Red: Teguh Firmansyah
Viral mobil tabrak motor dan wanita yang berada di bahu jalan.
Foto: tangkapan layar twitter
Viral mobil tabrak motor dan wanita yang berada di bahu jalan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pengemudi mobil Fortuner bernama Kevin Steven Salim (28 tahun) mengaku mengantuk saat menabrak seorang wanita hingga terpental. Pada saat kejadian, korban bernama Nazalla Alfiyani (18) tengah difoto sembari duduk di atas motor di pinggir jalan. 

“Keterangan sopir ngantuk,” ujar Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Metro Jakarta Barat, Komisaris Polisi Mokhamad Sigit Purwanto kepada awak media, Selasa (24/10/2023).

Baca Juga

Kemudian hasil dari pemeriksaan urine, menurut Sigit, Kevin dinyatakan negatif alkohol juga negatif narkoba. Namun, hingga saat ini pengemudi tersebut belum ditetapkan sebagai tersangka. Saat ini yang bersangkutan masih dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

“Hasil tes urine negatif,” kata Sigit.

Sebelumnya, viral di media sosial satu unit mobil menabrak seorang wanita yang tengah duduk di motor di pinggir jalan hingga terpental. Diduga, pengendara mobil tersebut dalam keadaan mabuk terpengaruh minuman keras. Diduga terjadi di Jalan Pesanggrahan Raya, Kembangan Selatan, Jakarta Barat, Senin (23/10/2023) dini hari. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement