Ahad 23 Jun 2013 11:27 WIB

Mobil Terbakar di Tol Cakung, Satu Tewas

Rep: Wahyu Syahputra/ Red: A.Syalaby Ichsan
Mobil terbakar, ilustrasi
Foto: Blogspot
Mobil terbakar, ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID,SEMANGGI -- Sebuah mobil Grand Livina bernomor polisi B 1151 TKU mengalami kecelakaan dan terbakar di Km 5.8000 Tol Cakung Cikunir, (23/6) sekitar pukul 04.13 WIB.

Kepala Subdit Gakum Polda Metro Jaya AKBP Hindarsomo mengatakan, akibat kebakaran tersebut, pengendara tewas dengan kondisi mengenaskan.''Korban hangus terbakar, sulit diidentifikasi,'' katanya, di Jakarta, Ahad (23/6).

Hindarsono mengatakan, kronologinya bermula saat kendaraan jenis Grand Livina Nopol B 1151 TKU datang dari arah utara menuju selatan melalui jalan Tol Cakung Cikunir di jalur dua.

Dia melanjutkan,  sesampainya di Km 5.800, pengemudi kendaraan livina mendahului Truk Trailer melalui jalur tiga dan diduga kurang hati hati.''Sehingga menabrak bagian belakang sebelah kanan truk tersebut,'' katanya.

Dari situ keluar percikan api dan membakar mobil beserta pengemudinya yang mengakibatkan korban meninggal dunia karena terbakar sampai tidak bisa dikenali.

Hindarsono mengatakan, Petugas dari Unit Kecelakaan Lalu Lintas Polda Metro Jaya segera datang kelokasi untuk memadamkan api.''Sementara korban dibawa ke RS Polri untuk outopsi,'' katanya.

Menurutnya, korban diketahui bernama Frenky Iskandar, warga Jalan Kebon Pala RT 02/05, Kampung Melayu, Jakarta Timur. Pihaknya telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dengan dibantu tim Laboratorium Forensik (Labfor) Mabes Polri.

''Saat ini trailer yang ditabrak belum diketahui, karena langsung kabur,'' katanya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement