Selasa 21 Feb 2023 16:46 WIB

Polres Tangerang Ringkus Pria Penganiaya Perempuan Lansia

Saat ini pelaku sedang dilaksanakan pemeriksaan di Polsek Ciledug.

Rep: RR Laeny Sulistyawati/ Red: Mansyur Faqih
Penganiayaan (Ilustrasi)
Penganiayaan (Ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- Petugas gabungan kepolisian dari unsur Polres Metro Tangerang dan Polsek Ciledug akhirnya menangkap pria yang menganiaya tetangganya yang lanjut usia (lansia) di Kota Tangerang, Banten, Senin (20/2/2023) malam. Pelaku diringkus di Jakarta.

"Sudah kami amankan tadi malam di Cengkareng, Jakarta Barat," ujar Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho, Selasa (21/2/2023).

Ia menambahkan, Polsek Ciledug dengan tim gabungan Polres Metro Tangerang telah mengamankan pelaku penganiayaan berinisial GP di rusunawa di daerah Rawa Buaya Cengkareng. Saat ini pelaku sedang dilaksanakan pemeriksaan di Polsek Ciledug guna mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Sebelumnya, viral di media sosial foto wajah seorang pria berkepala plontos. Pria tersebut disebut-sebut melakukan penganiayaan kepada tetangganya yang merupakan seorang perempuan lansia. Nenek ini dinarasikan mengalami kritis akibat penganiayaan pria berkepala plontos tersebut. Disebutkan peristiwa itu terjadi di Karang Tengah, Kota Tangerang, pada Jumat (17/2/2023). 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement