Kamis 16 Feb 2023 12:28 WIB

Dedikasi Mahasiswa Kampus Digital Kreatif Peserta BSI Explore di Desa Cibentang

Peserta BSI Explore penuh semangat dan kekeluargaan membantu pembuatan gapura

Peserta BSI Explore, mahasiswa Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Bogor telah tiga pekan mengeksplor Desa Cibentang, Bogor.
Foto: Universitas Bina Sarana Informatika
Peserta BSI Explore, mahasiswa Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Bogor telah tiga pekan mengeksplor Desa Cibentang, Bogor.

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Peserta BSI Explore, mahasiswa Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Bogor telah tiga pekan mengeksplor Desa Cibentang, Bogor. Banyak cerita terukir di Desa Cibentang ini oleh peserta. Pun, mereka telah memiliki hati masyarakat di desa ini.

Dedikasi dan sumbangsih mahasiswa Kampus Digital Kreatif peserta BSI Explore penuh semangat dan kekeluargaan membantu pembuatan gapura sebagai tanda pembatas desa Cibentang dengan desa lainnya.

Baca Juga

Faiz Arkan selaku ketua kelompok 7 peserta BSI Explore, mahasiswa kampus Bogor mengatakan meskipun ada beberapa kendala dalam pembangunan gapura ini, namun alhamdulillah kami bisa melewatinya dengan baik, hingga pembangunan gapura ini selesai.

“Alhamdulillah semua kendala dapat teratasi dan pembangunan gapura ini selesai dengan sukses,” katanya dalam rilis yang diterima, Kamis (16/2/2023).

Dosen Pendamping Lapangan (DPL), Ahmad Ishaq sebagai pendamping kelompok 7 BSI Explore ini menyampaikan bahwa peserta BSI Explore mengabdikan diri mereka pada masyarakat di desa Cibentang, Bogor.

“Salah satunya yakni pembangunan gapura ini, adanya gapura yang berdiri saat ini begitu disambut bahagia oleh seluruh warga, sebab sekarang desa mereka jadi memiliki pembatas desa dan semakin dikenal oleh masyarakat luas,” ujarnya.

Dengan berdirinya gapura ini, aparat desa setempat yakni ketua RT pun turut mengucapkan rasa syukur dan terimakasih pada mahasiswa BSI Explore yang telah banyak membantu warga desa.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement