Kamis 16 Feb 2023 09:56 WIB

Ikuti Hiring Intern PT Wahana Ottomitra Multiartha Finanace di Universitas BSI

Ini upaya BCC untuk menjembatani para alumni Universitas BSI dengan dunia industri

Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) bekerja sama  dengan PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM Finance atau Perseroan) akan mengadakan Hiring Intern WOM Finance X Universitas BSI.
Foto: Universitas Bina Sarana Informatika
Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) bekerja sama dengan PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM Finance atau Perseroan) akan mengadakan Hiring Intern WOM Finance X Universitas BSI.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) bekerja sama  dengan PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM Finance atau Perseroan) akan mengadakan Hiring Intern WOM Finance X Universitas BSI. Kegiatan ini bertempat di Ruang 207, Gedung Rektorat Universitas BSI, Jalan Kramat Raya Nomor 98, Jakarta Pusat, acara ini akan digelar pada Senin, 20 Februari 2023 mendatang, pukul 09.00-14.00 WIB.

Rifky Permana selaku kepala BSI Career Center (BCC) mengungkapkan hiring intern menjadi salah satu upaya dari BCC untuk menjembatani para alumni Universitas BSI dengan dunia industri.

Baca Juga

“Kegiatan ini dapat diikuti oleh mahasiswa dan alumni Universitas BSI yang sedang mencari pekerjaan. Kali ini Universitas BSI bekerja sama dengan PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM Finance atau Perseroan) yang merupakan perusahaan bergerak di bidang pembiayaan sepeda motor, khususnya merek Honda,” ujar Rifky dalam keterangan rilis, Kamis (16/2/2023).

Ia menambahkan, peluang karier yang ditawarkan oleh WOM Finance meliputi, Sales Admin Internship, HC Learning Internship, Content Creator Internship, Data Center & DBA Internship, Marketing Communication (Mkt Promotion Content) Intern, dan Social Media Intern.

“Pada rekan-rekan mahasiswa UBSI, manfaatkanlah kesempatan dan peluang karir yang ada. Segera daftarkan diri! dengan mengisi form registrasi pada link berikut https://bit.ly/campushiringWOMxUBSI . Jadi Ayo lakukan pendaftaran untuk ikut kegiatan hiring intern ini dan rekan-rekan mahasiswa sudah pasti akan mendapatkan manfaat dari kegiatan ini,” katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement