Ahad 06 Nov 2022 05:30 WIB

Ratusan Ibu-Ibu di Tasikmalaya Ikuti Senam Sehat Sambil Berikan Dukungan untuk Puan  

Senam sehat dilakukan pagi hari di GOR setempat.

Senam sehat emak-emak di Tasikmalaya.
Foto: Dok. Web
Senam sehat emak-emak di Tasikmalaya.

REPUBLIKA.CO.ID, TASIKMALAYA -- Ratusan emak-emak di Desa Manonjaya, Tasikmalaya bergabung dalam organisasi Relawan Puan mendukung Puan Maharani untuk maju sebagai calon presiden di tahun 2024 mendatang. 

Dalam kegiatan deklarasi tersebut, Relawan Puan Tasikmalaya mengadakan kegiatan Senam Asik Bersama Relawan Puan. Rasa antusiasme masyarakat pun membumbui kegiatan senam yang dilakukan pagi hari tersebut. 

Baca Juga

Koordinator Acara, Tri Sumarni mengatakan, kegiatan Senam Asik Bersama Relawan Puan bertujuan untuk meningkatkan kebugaran dan kesehatan masyarakat, serta mengukuhkan dukungan kepafa Puan Maharani. 

"Dengan senam, badan menjadi sehat dan bugar, siap kawal dan dukung Puan Maharani jadi presiden tahun 2024," ujar dia, Sabtu (5/11/2022).

Selain kegiatan senam, Relawan Puan juga mengadakan kegiatan sosial yang bertajuk 'Relawan Puan Peduli Masyarakat', dalam kegiatan tersebut Relawan Puan memberikan bantuan paket sembako untuk 165 keluarga tidak mampu di Desa Margaluyu, Kabupaten Tasikmalaya.

"Bisa dilihat dari dukungan masyarakat terhadap Puan Maharani memang besar, kita berharap dengan kegiatan yang dilakukan ini memberikan impact yang besar terhadap pemilih Ibu Puan, dan kami yakin Ibu Puan merupakan pemimpin yang tepat," kata Tri Sumarni.

Dilansir dari Antara, Survei Polmatrix Indonesia yang dilakukan pada 17-22 Oktober 2022 kepada 2.000 responden mewakili 34 provinsi menunjukkan elektabilitas Puan terus naik dan sementara saat ini ada di angka 3 persen. Metode survei adalah multistage random sampling (acak bertingkat) dengan margin of error survei sebesar kurang lebih 2,2 persen dan pada tingkat kepercayaan 95 persen.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement