Sabtu 22 Jul 2023 20:20 WIB

Masyarakat di Dua Kecamatan Malang Antusias Ikuti Aktivitas Sehat Bersama Relawan Asandra

Kegiatan senam ini diikuti oleh puluhan warga.

Masyarakat di Malang, Jawa Timur mengikuti senam sehat, Sabtu (22/7/2023).
Foto: Dok. Web
Masyarakat di Malang, Jawa Timur mengikuti senam sehat, Sabtu (22/7/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- Kelompok relawan Asandra merangkul masyarakat di Malang, Jawa Timur untuk mengikuti senam sehat, Sabtu (22/7/2023). Di kecamatan Blimbing, kota Malang, aksi ini menuai animo dari ratusan warga yang bersama-sama merasakan manfaat dari kegiatan fisik yang menyehatkan. Senam sehat ini dipandu oleh instruktur berpengalaman, yang memastikan setiap peserta mendapatkan pengalaman berolahraga yang menyenangkan dan bermanfaat bagi kesehatan mereka.

Tidak hanya itu, di Kecamatan Tajinan, Kabupaten Malang, relawan Asandra Salsabila asal PPP ini juga telah mendapatkan deklarasi dukungan dari komunitas dan para ibu. Deklarasi "ini disampaikan guna memperkuat dukungan kepada Asandra Salsabila di wilayahnya, sekaligus menginspirasi para warga untuk berkontribusi aktif dalam mendukung Asandra Salsabila. Deklarasi ini menandai awal dari gerakan positif dan penuh semangat," kata ketua relawan tersebut, Muhammad Haris Nur Azizi,

Baca Juga

Selain itu, kata dia, pihaknya juga berusaha untuk membantu meringankan beban beberapa keluarga di daerah tersebut dengan menyediakan paket sembako bagi mereka yang membutuhkan. Puluhan paket sembako disalurkan kepada warga yang memang memerlukan dukungan dan bantuan dalam memenuhi kebutuhan dasar mereka. 

“Acara-acara ini tidak hanya menjadi sarana untuk memberikan manfaat langsung kepada masyarakat, tetapi juga membawa inspirasi bagi banyak orang untuk berbuat lebih baik dan aktif dalam membantu sesama,” kata dia. 

Adapun terkait pileg 2024, Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI menerima secara resmi berkas pendaftaran sebanyak 580 bakal calon legislatif (caleg) untuk DPR RI pada Pemilu 2024 dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Berkas tersebut diterima langsung oleh Ketua KPU RI Hasyim Asy'ari dari Plt. Ketua Umum (Ketum) PPP Muhammad Mardiono, di Ruang Sidang Utama, Kantor KPU RI, Jakarta, beberapa waktu lalu. 

"Pimpinan Pusat PPP hadir di Kantor KPU RI untuk mendaftarkan bakal caleg DPR RI," ujar Hasyim usai menerima berkas pendaftaran bakal caleg DPR RI dari PPP itu, demikian dilansir dari Antara

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement