Jumat 20 Sep 2024 17:13 WIB

Menggoyang Panggung: Dance Medley Cover BTS di Semot Universitas BSI Siap Memukau

Kehadiran Dance Medley Cover BTS diharapkan dapat memberikan hiburan.

Menjadi sebuah tradisi bagi Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) dalam penyambutan mahasiswa baru (maba) yang biasa diselenggarakan dalam bentuk Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB).
Foto: Universitas Bina Sarana Informatika
Menjadi sebuah tradisi bagi Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) dalam penyambutan mahasiswa baru (maba) yang biasa diselenggarakan dalam bentuk Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB).

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI -- Menjadi sebuah tradisi bagi Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) dalam penyambutan mahasiswa baru (maba) yang biasa diselenggarakan dalam bentuk Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB). PKKMB ini terdiri dari  berbagai rangkaian kegiatan yang mencakup Orientasi Akademik (Ormik) dan Seminar Motivasi (Semot).

Semot Universitas BSI kali ini akan menghadirkan Dance Medley Cover BTS, sebuah penampilan yang akan membawa keceriaan dan energi musik BTS bagi penggemar K-Pop. Semot ini akan berlangsung di BSI Convention Center, Jalan Raya Kaliabang No 8 Perwira, Bekasi Utara, pada Ahad (22/9/2024).

Baca Juga

Suharyanto, Wakil Rektor Bidang II Non Akademik Universitas BSI, menjelaskan kehadiran Dance Medley Cover BTS diharapkan dapat memberikan hiburan tersendiri serta memberikan motivasi kepada seluruh mahasiswa agar memiliki semangat tinggi dalam menempuh pendidikan.

“Hadirnya Dance Medley Cover BTS di Universitas BSI adalah salah satu acara menarik yang biasanya melibatkan mahasiswa untuk menampilkan kreativitas dan bakat mereka dalam seni tari. Acara ini tidak hanya sebagai ajang pertunjukan, tetapi juga untuk mempererat komunitas kampus dan meningkatkan semangat kolaborasi antar mahasiswa,” kata Suharyanto.

Suharyanto juga menambahkan, dalam acara semot ini nantinya maba akan mendapatkan hiburan dari Hiburan Dance Midley Cover BTS yang akan memeriahkan dan menghibur maba.

“Hadirnya Dance Midley Cover BTS diharapkan dapat memberikan kesempatan bagi mahasiswa baru untuk berinteraksi dan beradaptasi dengan lingkungan kampus serta menciptakan rasa kebersamaan di antara mahasiswa melalui pengalaman yang menyenangkan melalui hiburan dari  lagu-lagu hits BTS yang inspiratif dan menghibur,” ujarnya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement