Jumat 20 Sep 2024 14:26 WIB

Mau Karir Lancar Jaya? Seminar Tematik Universitas BSI Buka Jalan Menuju Dunia Profesional

"Find Your Career Path Now" adalah tema yang diangkat di Seminar Tematik kali ini.

Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) dengan bangga menghadirkan BSI Career Center (BCC) dalam rangkaian ORMIK (Orientasi Akademik) dan SEMOT (Seminar Motivasi).
Foto: dok Republika
Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) dengan bangga menghadirkan BSI Career Center (BCC) dalam rangkaian ORMIK (Orientasi Akademik) dan SEMOT (Seminar Motivasi).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sudah siap menentukan langkah karirmu? Kalau belum, yuk gaspol ke Seminar Tematik yang bakal bikin kamu lebih kenal dunia kerja dari awal banget! Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) dengan bangga menghadirkan BSI Career Center (BCC) dalam rangkaian ORMIK (Orientasi Akademik) dan SEMOT (Seminar Motivasi). Jangan salah, seminar ini bukan cuma formalitas, tapi senjata rahasia buat masa depan karirmu.

"Find Your Career Path Now" adalah tema yang diangkat di Seminar Tematik kali ini, dan benar-benar pas buat kamu yang masih bingung mau ngapain setelah lulus nanti. Dengan narasumber kece kayak Rifky Permana, Ketua BSI Career Center (BCC), dan dipandu oleh moderator cool Eko Yulianto, seminar ini dijamin nggak bakal bikin kamu ketiduran.

Baca Juga

Pilih waktu seminarmu, ya! Untuk yang ber-NIM Genap sesi pagi dari jam 08.30 - 10.00 WIB dan 10.00 - 11.30 WIB sudah siap menyambutmu. Buat yang NIM-nya Ganjil, santai aja, sesi siang dari jam 13.00 - 14.30 WIB dan 14.30 - 16.00 WIB menunggumu di Ruang 301, Universitas BSI Kampus Kaliabang.

Seminar ini benar-benar spesial karena bukan cuma buat kenal kampus, tapi juga buat ngulik dunia kerja dari sekarang. BCC bakal kasih kamu bocoran tentang gimana caranya merancang karir yang mulus dari awal kuliah. Makanya, kalau kamu nggak mau kebingungan di akhir kuliah nanti, seminar ini wajib hukumnya buat diikuti.

Dan yang paling keren? Pendaftarannya gampang banget, tinggal klik link di http://www.pkkmbubsi.online. Tapi, hati-hati! Kuotanya terbatas. Jadi, buruan daftar sebelum tempatnya habis, ya!

Jangan sampai kamu cuma jadi mahasiswa yang jalan di tempat. Ikuti seminar ini dan mulailah merancang karirmu dari sekarang. Sukses di dunia kampus dan kerja itu bukan hal yang nggak mungkin, asal kamu ambil langkah yang tepat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement