Jumat 20 Sep 2024 11:15 WIB

BTS dan Blackpink Siap Mengguncang Semot Universitas BSI, Edisi Dance Medley Cover

BTS dan Blackpink membawa semangat dan energi positif dalam menyambut mahasiswa baru.

Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) dengan bangga mempersembahkan Seminar Motivasi (Semot).
Foto: Dok Republika
Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) dengan bangga mempersembahkan Seminar Motivasi (Semot).

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI -- Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) dengan bangga mempersembahkan Seminar Motivasi (Semot), sebuah acara istimewa yang dirancang khusus untuk menyambut mahasiswa baru. Acara yang akan dilaksanakan di BSI Convex (Convention Center), Bekasi pada Ahad (22/9/2024) mendatang, akan menghadirkan penampilan Dance Medley Cover BTS dan Blackpink.

Penampilan tersebut pun menjanjikan sebuah pertunjukan yang akan menjadi sorotan utama dan daya tarik tersendiri bagi mahasiswa baru. Rachmat Suryadithya, penanggung jawab acara, mengungkapkan bahwa penampilan Dance Medley Cover BTS dan Blackpink akan membawa semangat dan energi positif dalam menyambut mahasiswa baru tanpa adanya perpeloncoan. 

Baca Juga

“Kami ingin memberikan pengalaman yang tak terlupakan dan menyenangkan bagi mahasiswa baru,” jelas Rachmat dalam keterangan tertulis, Jumat (20/9/2024).

Mengusung konsep konser yang interaktif, Semot akan memberikan kesempatan bagi para mahasiswa baru untuk menikmati pertunjukan yang spektakuler sembari mendapatkan motivasi untuk menjalani masa perkuliahan mereka. Menurut Rachmat, Hal ini menjadi langkah inovatif Universitas BSI dalam menciptakan suasana yang lebih ceria dan inspiratif bagi para mahasiswa baru.

“Dengan suasana yang ceria dan inspiratif, diharapkan para mahasiswa baru akan merasa bangga menjadi bagian dari kampus ini dan termotivasi untuk mengukir prestasi di masa depan,” tutupnya.

Semot tidak hanya sekadar seminar, tetapi juga merupakan sebuah perayaan yang mengedepankan semangat positif dan inspirasi. Dengan begitu, Universitas BSI dapat memberikan kesan pertama yang luar biasa bagi mahasiswa barunya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement