Jumat 20 Sep 2024 10:53 WIB

Ciptakan Lingkungan Pendidikan Aman melalui Seminar Mencegah Tiga Dosa Pendidikan

Seminar ini mengangkat isu-isu serius dalam dunia pendidikan.

Mahasiswa baru Universitas BSI, jangan lewatkan seminar penting bertajuk
Foto: Dok Republika
Mahasiswa baru Universitas BSI, jangan lewatkan seminar penting bertajuk

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI -- Mahasiswa baru Universitas BSI, jangan lewatkan seminar penting bertajuk "Pengenalan dan Pencegahan 3 Dosa Pendidikan" yang akan diadakan pada Sabtu, 21 September 2024. Acara ini berlangsung pukul 09.00-11.00 WIB dan dapat diikuti melalui Zoom dan YouTube Live.

Seminar ini mengangkat isu-isu serius dalam dunia pendidikan, yaitu kekerasan seksual, perundungan, dan intoleransi, yang sering kali menjadi penghalang dalam menciptakan lingkungan belajar yang aman dan inklusif.

Baca Juga

Seminar ini dihadiri oleh narasumber Suharyanto, selaku Wakil Rektor II Bidang Non-Akademik. Dalam sesi ini, Suharyanto akan memberikan pemahaman mendalam mengenai ketiga "dosa" pendidikan ini serta cara pencegahannya.

"Penting bagi kita sebagai komunitas kampus untuk terus menciptakan lingkungan yang menghargai martabat setiap individu, bebas dari kekerasan dan intimidasi. Hanya dengan begitu, kita bisa membangun generasi muda yang berani, inklusif, dan berprestasi,” ungkap Suharyanto.

Melalui seminar ini, mahasiswa diharapkan dapat lebih sadar akan tanggung jawab mereka dalam mencegah kekerasan dan menciptakan suasana kampus yang saling menghormati. Tidak hanya memberikan wawasan, seminar ini juga membuka dialog bagi para peserta untuk bertanya dan berbagi pandangan terkait isu-isu tersebut.

Segera daftarkan diri kalian melalui link berikut: https://www.pkkmbubsi.online/seminar/pengenalan-dan-pencegahan-3-dosa-pendidikan. Kuota terbatas, jadi jangan sampai terlewatkan! Mari bersama-sama menciptakan kampus Universitas BSI yang lebih baik, aman, dan bebas dari segala bentuk kekerasan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement