Ahad 25 Aug 2024 21:45 WIB

Di Sukabumi, Hanya Kampus Ini yang Punya Lembaga Karier Buat Mahasiswanya

BCC tidak hanya menjadi sumber informasi tentang kesempatan kerja.

Salah satu kampus di Sukabumi yang menyediakan lembaga karier adalah Universitas BSI (Bina Sarana Informatika).
Foto: Universitas BSI
Salah satu kampus di Sukabumi yang menyediakan lembaga karier adalah Universitas BSI (Bina Sarana Informatika).

REPUBLIKA.CO.ID, SUKABUMI -- Salah satu kampus di Sukabumi yang menyediakan lembaga karier adalah Universitas BSI (Bina Sarana Informatika). Universitas BSI kampus Sukabumi sudah lama punya BSI Career Center (BCC) sebagai pusat karier yang menyediakan berbagai layanan untuk mendukung mahasiswa dalam mencapai karier yang cemerlang.

BCC tidak hanya menjadi sumber informasi tentang kesempatan kerja, namun juga menjadi tempat untuk mengembangkan keterampilan dan membangun jaringan profesional.

Baca Juga

Erika Mutiara, selaku Koordinator BCC Universitas BSI kampus Sukabumi, mengatakan bahwa BCC menjadi salah satu lembaga karier kampus terbaik.

"BCC hadir dengan visi agar menjadi salah satu lembaga karir kampus terbaik di mata mahasiswa, alumni, dan Dunia Usaha, Dunia Industri (DUDI)," katanya, dalam keterangan rilis, Ahad (25/8/2024).

Lanjutnya, dengan berbagai program dan layanan unggulan, BCC telah menjadi mitra terpercaya dalam mempersiapkan individu untuk memasuki pasar kerja yang kompetitif. Erika juga menyebut bahwa BCC aktif dalam menghadirkan berbagai program unggulan buat mahasiswa Universitas BSI kampus Sukabumi.

Berikut adalah beberapa program kerja unggulan dari BCC Universitas BSI kampus Sukabumi:

1. Seminar/Workshop Karier

2. CR (Campus Recruitment)

3. CTC (Come To Company)

4. Job Fair/Bursa Kerja

5. MOU

6. Magang Khusus

7. Konseling Karir & Publikasi Loker

8. Tracer Study

"BCC berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik dan dukungan yang dibutuhkan untuk membantu mahasiswa Universitas BSI kampus Sukabumi mencapai potensi penuh mereka dalam karier," ujar Erika.

Berfokus pada inovasi, kolaborasi, dan pemberdayaan, BCC mempersiapkan generasi muda untuk menghadapi tantangan global di dunia kerja saat ini sesuai dengan slogan BCC, yaitu “Solusi Cerdas Meraih Karier Gemilang".

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement