Ahad 25 Aug 2024 20:11 WIB

Prodi Teknologi Informasi Universitas BSI Raih Akreditasi Unggul, Siapkan Lulusan Unggul

Keberhasilan ini memperkuat posisi Universitas BSI.

Program Studi Teknologi Informasi Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) berhasil meraih akreditasi
Foto: Universitas BSI
Program Studi Teknologi Informasi Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) berhasil meraih akreditasi "Unggul" dari Lembaga Akreditasi Mandiri Informatika dan Komputer (LAM INFOKOM).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Program Studi Teknologi Informasi Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) berhasil meraih akreditasi "Unggul" dari Lembaga Akreditasi Mandiri Informatika dan Komputer (LAM INFOKOM). Akreditasi ini ditetapkan melalui Keputusan LAM INFOKOM No.072/SK/LAM_INFOKOM/Ak/S/VIII/2024 yang diterima oleh universitas pada Kamis (22/8/2024) lalu.

Hendra Supendar, Ketua Program Studi Teknologi Informasi Universitas BSI, menyampaikan bahwa pencapaian ini merupakan bukti nyata komitmen program studi dalam menjaga kualitas pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat, khususnya di bidang Teknologi Informatika.

Baca Juga

"Pencapaian ini menunjukkan dedikasi kami untuk terus memberikan yang terbaik dalam berbagai aspek akademik," ujar Hendra kepada media, Sabtu (24/8/2024).

Ia juga menambahkan bahwa dengan pencapaian ini, Prodi Teknologi Informasi akan terus berinovasi dalam pengembangan ilmu pengetahuan dan teknologi, baik di tingkat nasional maupun internasional.

"Kami berkomitmen menghasilkan lulusan yang berdaya saing global dan memiliki integritas tinggi," tambahnya.

Keberhasilan ini memperkuat posisi Universitas BSI sebagai institusi pendidikan yang fokus pada pengembangan teknologi dan inovasi, dengan tujuan menghasilkan lulusan yang siap bersaing di era digital dan memiliki kompetensi unggul.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement