Ahad 25 Aug 2024 15:08 WIB

Tiga Prodi dari Fakultas Teknik dan Informatika Universitas BSI Raih Akreditasi Unggul

Pencapaian ini sebagai tonggak sejarah baru bagi kampus.

Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) mencatatkan prestasi membanggakan dengan berhasil memperoleh akreditasi
Foto: Universitas BSI
Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) mencatatkan prestasi membanggakan dengan berhasil memperoleh akreditasi "Unggul" untuk tiga program studi di Fakultas Teknik dan Informatika (FTI).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) mencatatkan prestasi membanggakan dengan berhasil memperoleh akreditasi "Unggul" untuk tiga program studi di Fakultas Teknik dan Informatika (FTI).

Ketiga program studi tersebut adalah Sistem Informasi, Teknologi Informasi, dan Informatika. Keputusan ini resmi diterima melalui Surat Keputusan dari Lembaga Akreditasi Mandiri Informatika dan Komputer (LAM INFOKOM) pada Kamis (22/8/2024) lalu.

Baca Juga

Rektor Universitas BSI, Prof. Dr. Mochamad Wahyudi, menyebutkan, pencapaian ini sebagai tonggak sejarah baru bagi kampus.

"Alhamdulillah saya ucapkan puji syukur. Ini merupakan bukti keseriusan kami dalam mewujudkan keunggulan institusi secara maksimal," ungkapnya, kepada media, Sabtu (24/8/2024).

Ia juga menambahkan bahwa akreditasi unggul ini mencerminkan komitmen kuat dari pimpinan universitas untuk terus mendukung pengembangan akademik dan kualitas pendidikan.

Lebih lanjut, Prof. Wahyudi berharap keberhasilan ini menjadi awal yang baik untuk memperkuat kultur akademik di Universitas BSI. "Semoga ini menjadi titik baik bagi kita untuk terus membangun kultur akademik yang unggul," tambahnya.

Dengan akreditasi unggul ini, Universitas BSI sebagai Kampus Digital Kreatif, semakin memperkokoh posisinya sebagai kampus yang berorientasi pada inovasi dan pengembangan kualitas lulusannya.

“Pencapaian ini diharapkan dapat semakin memotivasi seluruh civitas akademika dalam mencapai visi dan misi universitas di masa depan,” jelasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement