Ahad 25 Aug 2024 16:11 WIB

Raih Akreditasi Unggul, Bukti Prodi Sistem Informasi Universitas BSI Cepat Beradaptasi

Universitas BSI diharapkan semakin melebarkan sayapnya.

Program Studi Sistem Informasi Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) berhasil meraih akreditasi
Foto: Universitas BSI
Program Studi Sistem Informasi Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) berhasil meraih akreditasi "Unggul" dari Lembaga Akreditasi Mandiri Informatika dan Komputer (LAM INFOKOM).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Program Studi Sistem Informasi Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) berhasil meraih akreditasi "Unggul" dari Lembaga Akreditasi Mandiri Informatika dan Komputer (LAM INFOKOM). Pencapaian ini berdasarkan pada Keputusan LAM INFOKOM No.071/SK/LAM_INFOKOM/Ak/S/VIII/2024, yang resmi diterima oleh pihak universitas pada Kamis (22/8/2024) lalu.

Ketua Program Studi Sistem Informasi Universitas BSI, Sriyadi, menyatakan rasa syukurnya atas prestasi ini. Ia menjelaskan bahwa pencapaian akreditasi unggul tidak lepas dari upaya perbaikan berkelanjutan yang dilakukan oleh prodi dalam meningkatkan kualitas layanan kepada mahasiswa, alumni, dan masyarakat.

Baca Juga

"Kami bersyukur akhirnya mendapatkan akreditasi unggul. Ini membuktikan bahwa Universitas BSI semakin berkualitas," ujar Sriyadi, dalam keterangan tertulis, Sabtu (24/8/2024).

Lebih lanjut, ia menambahkan bahwa pencapaian ini juga memperkuat posisi Universitas BSI sebagai Kampus Digital Kreatif yang terus berkontribusi dalam mencetak lulusan berkualitas dan siap bersaing di dunia industri.

“Melalui akreditasi unggul ini, Universitas BSI diharapkan semakin melebarkan sayapnya dalam mendukung pengembangan talenta digital di Indonesia,” jelasnya.

Pencapaian ini menandakan komitmen Universitas BSI dalam menjaga dan meningkatkan standar pendidikan tinggi, sejalan dengan tujuannya menjadi institusi pendidikan yang inovatif dan responsif terhadap kebutuhan zaman.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement