Ahad 25 Aug 2024 16:53 WIB

Anies Saksikan Kemenangan Persija Versus Persis Solo di JIS, dan Komentar Lucu Warganet

Nama RK disindir-sindir sejumlah netizen usai kemenangan Persija.

Rep: Thr/Bayu/ Red: Teguh Firmansyah
Anies menyaksikan pertandingan Persija Jakarta-Persis Solo
Foto:

Ia menambahkan, kunjungannya ke PDIP DKI itu tak hanya membahas tentang pilkada. Menurut dia, pihaknya lebih banyak membahas mengenai masa depan Jakarta.

“kami berbicara tentang bagaimana agar pemikiran-pemikiran kebangsaan, pemikiran tentang Bung Karno, keindonesiaan, keagamaan, itu kita berjalan seiring dan membuat suasana di jakarta aman, teduh, damai. Kita bicara juga soal keberpihakan kepada mereka yang kecil, yang lemah,” ungkap Anies

Selain itu, mantan Gubernur DKI Jakarta itu mengapresiasi langkah konsiten PDIP dalam menjaga konstitusi dan demokrasi Indonesia. Ia menilai, konsistensi itu harus dihormati dan dihargai dalam kehidupan bernegara.

“Kita menyaksikan beberapa hari terakhir, dimana kehidupan kebangsaan kita, kehidupan kenegaraan kita mengalami ujian. Dalam situasi ujian seperti itu, kita menyaksikan siapa yang konsisten,” kata Anies.

Ia juga mengapresiasi gerakan masyarakat dan mahasiswa yang turun langsung mencegah terjadinya penyimpangan. Apalagi, gerakan itu tercipta secara organik tanpa ada komando dari pihak tertentu.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement