Ahad 25 Aug 2024 16:53 WIB

Anies Saksikan Kemenangan Persija Versus Persis Solo di JIS, dan Komentar Lucu Warganet

Nama RK disindir-sindir sejumlah netizen usai kemenangan Persija.

Rep: Thr/Bayu/ Red: Teguh Firmansyah
Anies menyaksikan pertandingan Persija Jakarta-Persis Solo
Foto: Tangkapan Layar
Anies menyaksikan pertandingan Persija Jakarta-Persis Solo

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mantan gubernur DKI Anies Baswedan menjadi buah bibir dalam beberapa hari terakhir. Apalagi langkah Anies yang mengunjungi DPD PDIP Jakarta memberi sinyal bahwa ia akan maju di Pilgub Jakarta lewat jalur partai banteng.

Selain mencari 'perahu' untuk berlayar di Pilgub DKI, Anies juga turun ke akar rumput termasuk menyaksikan pertandingan langsung antara Persija Jakarta dan Persis Solo di JIS (Jakarta International Stadium).

Baca Juga

"Kandang Macan Kemayoran terbukti angker buat lawan, alhamdulillah Persija Jakarta berhasil taklukkan Persis Solo 2-1.Malam minggu full senyum bersama The Jakmania di JIS. 🙂," kicau Anies lewat akun X, Ahad (25/8/2024).

Kicauan Anies mendapatkan respons dari beragam netizen. Termasuk pihak-pihak yang mengaitkan dengan mantan gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil. RK seperti diketahui selama ini lebih dikenal dekat dengan Persib Bandung.

"Gw penasaran kalo RK bisa komen gini gak? bisa-2 diroasting Bobotoh 😁," ujar seorang warganet.

"Jangankan Persis Solo, Persib Bandung away ke Jakarta juga bisa dikalahin!" kicau netizen lainnya.

"Jakarta kalahin Solo, pertanda kah?" kicau warganet lainnya.

Anies mengaku belum bisa memastikan langkahnya di Pilgub DKI Jakarta. Ia masih menunggu keputusan dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDIP terkait nama pasti yang akan diusung partai berlambang kepala banteng itu di Jakarta.

"Hal yang menyangkut pilkada tentu kami obrolkan, tapi kami semua menunggu apa yang menjadi keputusan. Karena semuanya di luar kewenangan kami,” katanya di Kantor DPD PDIP DKI Jakarta, Jakarta Timur, Sabtu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement